Pemain depan Tottenham menjalani tes medis Man Utd sebelum transfer

by

Manchester United telah mengaktifkan klausul pelepasan penyerang Tottenham Celin Bizet saat ia hampir pindah ke utara sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan peran penting bagi Spurs musim lalu, membantu mereka menulis sejarah dengan mencapai final Piala FA melawan Setan Merah pada bulan Mei.

Kedua belah pihak berharap untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum United terbang ke Marbella untuk kamp pelatihan pra-musim pada minggu depan, menurut Olahraga BBCDiketahui bahwa Bizet telah menjalani pemeriksaan medis di United setelah klub mengeluarkan sekitar £600.000 untuk memicu klausul pelepasannya.

Bizet pindah dari Paris Saint-Germain ke Lilywhites menjelang musim kompetisi 2023/24. Ia memulai karier mudanya di klub kota kelahirannya Skedsmo sebelum melakoni debut profesionalnya di divisi ketiga Norwegia saat berusia 14 tahun.

Bizet kemudian tampil di setiap level pemuda untuk Norwegia dan menandai debut seniornya pada usia 19 tahun dengan mencetak gol selama pertandingan kualifikasi Piala Dunia Wanita FIFA melawan Armenia di Yerevan.

Hayley Raso

Pemain depan Hayley Raso telah menandatangani kesepakatan dengan Spurs / Andy Cheung/GettyImages

Tottenham membuat langkah besar musim lalu di bawah pelatih kepala Robert Vilahamn dan kemungkinan akan merasakan kehilangan Bizet. Namun, kedatangan pemain internasional Australia Hayley Raso selama akhir pekan mungkin telah meringankan pukulan itu.

Bizet masih muda dan memiliki masa depan yang cerah di depannya, sesuatu yang akan menarik minatnya Serikat pertama-tama. Meskipun menjadi pusat kontroversi musim panas ini, klub tersebut telah mengumumkan serangkaian pemain tambahan yang menarik, termasuk Simi Awujo, Dominique Janssen, Melvine Malard, Anna Sandberg, dan Elisabeth Terland.

Manajer Marc Skinner berharap rekrutan baru United dapat membantu mereka memperbaiki penampilan liga yang cukup mengecewakan musim lalu yang menyebabkan klub berada di posisi kelima.

BACA BERITA, KUTIPAN, DAN REAKSI PERTANDINGAN TERBARU MAN UTD WANITA DI SINI