Pemain baru Chelsea di musim panas ini ungkap reaksi skuad terhadap ketidakpastian transfer

by

Gelandang Chelsea Kiernan Dewsbury-Hall mengungkapkan bahwa para pemain di klub tersebut berusaha sebaik mungkin untuk mengabaikan spekulasi dan ketidakpastian yang melingkupi skuad.

Musim panas ini merupakan musim panas dengan perubahan besar di Stamford Bridge, dengan penunjukan manajer baru dan sepuluh pemain baru. Skuad tim utama telah membengkak menjadi lebih dari 40 pemain, dengan Raheem Sterling dan wakil kapten Ben Chilwell termasuk di antara mereka yang diberi tahu bahwa mereka dapat pergi.

Pelatih Enzo Maresca telah mengakui bahwa sebanyak 15 pemain, termasuk Romelu Lukaku dan Kepa Arrizabalaga, berlatih di luar kelompok utama sambil menunggu transfer. Chelsea juga menuai kritik atas cara pemain lokal yang berharga seperti Conor Gallagher didorong ke arah pintu keluar karena penjualan tersebut memberikan dorongan finansial yang lebih besar.

Enzo Maresca

Enzo Maresca hanya bekerja dengan setengah dari pemain yang dimiliki Chelsea / Eddie Keogh/GettyImages

Masih belum jelas siapa yang akan berada di Stamford Bridge setelah jendela transfer ditutup, sementara The Blues terus dikaitkan dengan potensi perekrutan lebih lanjut.

“Kami seperti berada dalam gelembung,” kata Dewsbury-Hall tentang bagaimana skuad saat ini menangani berbagai hal.

“Anda tidak boleh membiarkan hal semacam itu memengaruhi Anda. Satu-satunya hal yang kami lakukan adalah keluar setiap hari dan berlatih sebaik mungkin, bersiap untuk pertandingan. Segala sesuatu yang terjadi di luar sana, bukan urusan kami. Mungkin saat jendela transfer berakhir, barulah fokus pada musim ini. Tentu saja, saat dibuka, Anda akan mendapatkan spekulasi.”

Dewsbury-Hall menyampaikan hal tersebut menjelang sidang Kamis malam Babak pertama play-off Liga Konferensi UEFA melawan klub Swiss Servette. Penampilannya di Stamford Bridge memang jauh dari kata maksimal, tetapi kemenangan 2-0 seharusnya bisa sedikit meredakan rasa gugup Maresca dan para pemain yang terlibat.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP