Pelatih Madura United Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Persis Solo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Madura United FC Mauricio Souza bertekad membawa pulang tiga poin dari markas Persis Solo pada laga tunda pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024, Selasa malam (30/1/2024).

Mauricio Souza bertekad membawa pulang poin sempurna dalam lawatannya ke Stadion Manahan, Solo, malam ini. Tak sekadar memasang target tinggi, pelatih asal Brasil ini mengatakan Fachruddin W. Aryanto dan kawan-kawan punya modal bagus.

Mauricio mengatakan motivasinya adalah untuk menyamakan rekor pertemuan di mana ia kalah dua kali dan hanya menang sekali. Apalagi kepercayaan diri tinggi karena dua laga terakhir belum tersentuh kekalahan.

BACA JUGA: Thomas Doll Benahi Kelemahan Persija Jakarta Usai Uji Coba Melawan Persita

“Saya berbicara dengan Anda, makanya persiapan kami sudah dilakukan dengan baik. Kami punya tim yang punya motivasi dan kepercayaan diri untuk bisa bermain bagus besok malam. [hari ini]jelasnya dalam jumpa pers, Senin (29/1/2024) seperti dikutip Liga Indonesia Baru.

Sementara itu, kiper asing Madura United FC, Lucas Frigeri menegaskan, dirinya dan rekan satu timnya sudah melakukan persiapan maksimal. Apalagi mereka langsung pindah dari Jakarta ke Solo setelah melakukan pemusatan latihan yang relatif lama.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Kami juga akan tampil baik di laga besok dan mendapatkan hasil yang maksimal, dan kami juga akan berusaha mencapai target di sini,” ujar kiper asal Tanah Samba itu.