Berita Viral Sepi Job Syuting, Epy Kusnandar Kini Berjualan di Kantin

by

Pahami.id – Epy Kusnandar sedang disorot soal liku-liku kehidupannya. Setelah sebelumnya berjualan nasi uduk, Epy kini kembali menjadi sorotan karena berjualan di kantin apartemen bersama istrinya, Karina Ranau.

Epy Kusnandar kini sudah buka suara terkait hal tersebut. Diakuinya, ide berjualan di kantin apartemen datang dari istrinya Karina Ranau.

“Idenya sebenarnya datang dari istri saya,” kata Epy Kusnandar di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Epy Kusnandar dan istrinya berjualan dari pagi hingga sore setiap hari. Berbagai menu makanan tersedia di kantin.

“Ada menu sarapan, ada snack, kue Subuh. “Nanti sampai jam makan siang, ganti menu makan siangnya, sampai jam 11 malam,” kata Epy Kusnandar.

Pesona Istri Epy Kusnandar Bak Anak SMA (Instagram/@karinaranau9)

Epy Kusnandar memutuskan menjual karena membutuhkan sumber penghasilan alternatif setelah tawaran syuting menyusut. Dia perlu memulihkan tabungannya yang habis untuk pengobatan tumor otak.

“Untuk membayar hutang istriku. “Dulu aku sakit, butuh banyak uang, sekarang aku mengumpulkan lagi untuk menebus kebun yang hilang,” kata Epy Kusnandar.

Saat masih dikenal publik, Epy Kusnandar ingin memanfaatkan popularitasnya untuk mendapatkan rupiah. Ia bekerja sama dengan Karina Ranau yang lebih ahli dalam berdagang.

Epy Kusnandar dan Karina Ranau [Instagram/@karinaranau9]
Epy Kusnandar dan Karina Ranau [Instagram/@karinaranau9]

“Saya harus melakukan apa pun yang saya bisa. Pemotretan jarang terjadi, jadi apa pun yang harus Anda lakukan. Meskipun saya masih mengenal seseorang, saya mengubah bisnis saya dari skala kecil,” kata Epy Kusnandar.

“Saya tidak terlalu berbakat, saya hanya perlu menjadi terkenal. “Bakat penjualan istriku,” kata sang aktor.

Diakui Epy Kusnandar dan istrinya, pendapatan dari penjualan kantin apartemen tidak terlalu besar. Namun mereka tetap menikmati prosesnya hari demi hari.

“Walaupun sedikit, yang penting halal dan berkah,” kata Karina Ranau.

Epy Kusnandar (MataMata.com/Muhaimin A Untung)
Epy Kusnandar (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Epy Kusnandar dan istrinya yakin di masa depan akan ada saatnya mereka mendapat manfaat dari apa yang mereka lakukan saat ini.

“Iya terimalah, syukuri, jangan patah semangat. Terus berjuang, bekerja keras, Insya Allah mendapat pahala yang sepadan,” kata Epy Kusnandar. (Adiyoga Priyambodo)