Pelatih Bristol Rovers Heran dengan Statistik Elkan Baggott – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bristol Rovers Matt Taylor terkejut dengan statistik pemain pinjamannya dari Ipswich Town, Elkan Baggott.

Sebab, rekor permainan Elkan Baggott lebih banyak bersama timnas ketimbang klub. Menurutnya, hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa.

Sebagai informasi, Elkan Baggott memang mencatatkan 22 caps bersama timnas senior Indonesia dengan dua gol.

Sedangkan rekor bermainnya bersama Ipswich Town hanya tujuh pertandingan dengan kontribusi satu gol.

“Dia mungkin lebih banyak bermain di level internasional dibandingkan di level klub, dan itu terdengar aneh,” kata Taylor seperti dikutip BristolDunia.

“Dia punya turnamen di luar negeri jadi jelas itu membuatnya lebih rumit, jadi saya senang akhirnya bisa melakukannya,” tambahnya.

Meski begitu, Att Taylor senang mendapat jasa Elkan Baggott. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun itu merupakan bek yang potensial.

“Kami senang dia memilih kami karena kami memilihnya dan melihat peluang besar untuk mendapatkan waktu bermain, mendapatkan kecepatan, meningkatkan performanya dan kembali ke Ipswich dalam posisi yang lebih baik,” kata Taylor.

Keseimbangan di sisi kiri pertahanan, keunggulan fisik yang jelas dan pemain yang kami rasa punya potensi besar, tambahnya.