Paul Munster Tersenyum Puas Lihat Perkembangan Tim, Persebaya Bakal Gelar Uji Coba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persebaya Paul Munster mengatakan timnya perlahan-lahan mulai memenuhi standar permainan dan fisik yang diinginkannya untuk sisa pertandingan Liga 1 musim 2023/2024.

“Tentu saja positif. Saya berkomunikasi dengan tim secara individu dengan menunjukkan video sesi latihan, saat pertandingan terakhir dan juga dengan pertandingan lainnya. Jadi selangkah demi selangkah pemahaman mereka meningkat karena apa yang saya komunikasikan dengan para pemain, ini hal baru,” dia berkata. Paul Munster saat mendampingi tim berlatih di Thor Field Surabaya, Jumat (19/1/2024).

Paul Munster (tengah) saat diperkenalkan dan memimpin latihan internal Persebaya Surabaya. (persebaya.id)

Munster menjelaskan bahwa para pemain belum pernah mendapatkan pelatihan dan pendekatan seperti yang dia lakukan.

Meski begitu, lanjutnya, timnya bisa memahami dan memahami apa yang dilakukannya untuk meningkatkan performa tim.

“Mereka belum pernah merasakan latihan atau situasi taktis seperti ini. Jadi ini sesuatu yang baru bagi mereka. Tapi hebatnya mereka paham karena cara bermain saya jelas, tidak sulit dan tidak rumit, sehingga para pemain memahaminya,” dia berkata. dikatakan.

Pelatih asal Irlandia Utara itu pun mengapresiasi pemain klub berjuluk Bajol Ijo itu.

“Mereka bekerja keras dan yang paling penting adalah mereka tersenyum. Kami terus membangun kepercayaan diri dan setiap hari standar yang saya terapkan adalah menjadi lebih baik dan berkembang, secara individu dan sebagai tim.

Saat ini, pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu masih memiliki program yang bisa dicoba timnya antara dua hingga tiga pertandingan.

“Sebenarnya kemarin hari terakhir kita double session, tapi hari ini kita mulai turun tapi tetap fokus. Kita masih punya waktu untuk bersiap. Mungkin dua sampai tiga laga uji coba lagi sebelum League One,” kata Paul Munster.

Saat ini di klasemen BRI Liga 1 Indonesia, Persebaya berada di peringkat 13 dengan 26 poin dari 22 pertandingan.

Dua laga berikutnya, Persebaya akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada 30 Januari 2024.

Kemudian pada 4 Februari 2024, tim berjuluk Bajol Ijo itu akan menjamu Bhayangkara FC, juga di Stadion GBT.