Pasca Dibantai Georgia 8-0 di FIFA Matchday Oktober, Pelatih Thailand Curhat Begini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saingan Timnas Indonesia di ASEAN, Thailand, dilibas pada FIFA Match Day Oktober 2023 melawan Georgia, Kamis (12/10/2023).

Thailand tur Eropa pada Hari Pertandingan FIFA Oktober 2023. The War Elephants telah menjadwalkan dua pertandingan melawan Georgia dan Estonia.

Hasilnya di laga pertama, Thailand tumbang memalukan dengan skor 0-8 dari Georgia. Pasukan Mano Polking tak mampu menghentikan serangan tim yang dipimpin bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia.

Delapan gol Georgia disumbangkan Luka Lochoshcili, Khvicha Kvaratskhelia, dua gol Zuriko Davitashvili dan Georges Mikautadze.

Usai kerugian besar, Mano Polking nampaknya sedang melepas kekesalannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah kata-kata motivasi untuk para pemainnya.

“Kapal tidak tenggelam karena air disekitarnya. Kapal tenggelam karena air yang masuk. Jangan biarkan apa yang terjadi di sekitarmu tenggelam dan menenggelamkanmu,” tulis foto yang diunggah Mano Polking.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Jerman-Brasil itu memotivasi anak asuhnya untuk fokus menatap sisa laga melawan Estonia.

“Apa yang terjadi di lapangan adalah tanggung jawab kami dan kami harus tampil lebih baik! Sekarang kami punya setidaknya dua hari untuk berlatih dan kami harus memberikan jawaban yang tepat melawan Estonia,” tulis Polking.

Itu harus menjadi satu-satunya fokus kami! Saya tahu kami bisa bermain lebih baik dari ini dan saya percaya pada pemain saya! dia menyimpulkan.

Laga Estonia vs Thailand di FIFA Match Day dijadwalkan pada 17 Oktober.