Pasangan Tajir, Pendapatan Azizah Salsha Tak Kalah dengan Pratama Arhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pratama Arhan dan Azizah Salsha bisa dikatakan sebagai pasangan kaya raya. Karena pendapatan keduanya besar.

Diketahui, Pratama Arhan merupakan pesepakbola yang berkarier di Tokyo Verdy. Pemain berusia 21 tahun itu mendapat gaji tinggi.

Gaji Arhan di klub Jepang itu mencapai 4-5 juta per musim. Jika dirupiahkan Rp500-600 juta, berarti ia mengantongi Rp41 setiap bulannya.

Di sisi lain, Azizah Salsha juga tak merugi dari segi pendapatan. Pasalnya, putri Andre Rosiade adalah seorang selebriti.

Dilansir Social Blade, Zize, sapaan akrab Azizah, diperkirakan mampu meraup jutaan sebulan dari monetisasi YouTube.

Nah, dengan jumlah pengikutnya yang mencapai 308 ribu orang, istri Arhan diperkirakan mampu mengantongi Rp 1,7 juta hingga Rp 27,9 juta setiap bulannya.

Tak hanya itu, di Instagram Azizah juga menjadi sosok terkenal dengan lebih dari 4 juta pengikut. Dia juga biasanya melakukan dukungan.

Bahkan ada seorang penjual pakaian online yang membocorkan harga Zize support berdasarkan pengalamannya. Melalui konten yang dibuatnya pada Oktober 2023, akun TikTok @vaniaranny_ menilai Zize bisa membeli sepeda motor hanya dengan mendapat satu konfirmasi.

“Jadi kemarin saya update soal endorse Azizah Salsha, lalu ada yang minta tanggapan, berapa anggarannya. “Saya akan menumpahkan video ini,” kata akun yang dikutip Selasa (19/12/2023).

“Dulu anggaran saya di atas Rp7 juta, di bawah Rp10 juta. Jadi antara itu ya, tapi tidak sampai Rp 10 juta. “Tapi tidak salahnya punya sepeda motor,” jelasnya.

Jadi kalau digabung, penghasilan Arhan dan Azizah besar. Apalagi mereka adalah pasangan muda yang baru menikah.