Nonton Bundesliga Jerman Secara Langsung, Kapten Timnas Indonesia U-17: Banyak Pelajaran yang Dipetik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-17 Indonesia berkesempatan menyaksikan langsung laga Bundesliga Jerman antara Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig, Sabtu (23/9/2023). Iqbal Gwijangge pun mengakui banyaknya hikmah yang dilihatnya.

Seperti diketahui, Timnas U-17 Indonesia saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Jerman sebagai persiapan jelang Piala Dunia U-17 2023.

Borussia Monchengladbach sendiri turut membantu menjalankan TC timnas U-17 Indonesia. Tak hanya itu, anak-anak angkat Bima Sakti juga diberi kesempatan menyaksikan bintang-bintang Eropa bertanding.

Sebelum pertandingan dimulai, Muhammad Iqbal Gwijangge dan Maori Ananda Yves mendapat kesempatan untuk diwawancarai pihak klub di luar lapangan. Kapten Garuda Asia itu mengaku banyak belajar.

Pengalaman pertama di Jerman sangat bagus, apalagi datang ke stadion megah ini. Saya menyaksikan pertandingan itu dengan penuh kesenangan dan saya mendapat banyak hikmah dari pertandingan itu,” kata Iqbal dikutip dari laman resmi PSSI. .

“Ini stadion yang sangat bagus dan atmosfernya luar biasa,” tambah Maori.

Sementara timnas B-17 Indonesia akan menjalani TC hingga 23 Oktober. Tim Bima Sakti tergabung dalam Grup Piala Dunia U-17 bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Selain itu, laga Bundesliga Jerman antara Borussia Monchengladbach kontra RB Leipzig berakhir dengan kemenangan tim tamu. Timo Werner menjadi aktor pemenang karena ia mencetak satu-satunya gol.