Nomor punggung yang dikonfirmasi untuk musim 2024/25

by

Sepak bola Liga Champions akan menghiasi Villa Park musim depan untuk pertama kalinya sejak 1983 berkat satu orang: Unai Emery.

Pemain asal Spanyol ini memimpin Aston Villa ke kompetisi utama Eropa setelah musim 2023/24 yang luar biasa. Villans yang diinspirasi Ollie Watkins finis di atas klub-klub seperti Chelsea, Manchester United, dan Tottenham dalam perjalanan ke posisi keempat, sambil memainkan sepak bola yang memukau dalam prosesnya.

Para pendukung Villa telah mendapatkan beberapa pemain baru yang menarik sebagai persiapan untuk kembali ke papan atas Eropa. Hasilnya, diperkirakan akan ada banyak perubahan dalam hal jumlah pemain sebelum musim baru dimulai.

Di sini adalah Villa AstonNomor skuad ‘s 2024/25.

Ollie Watkins, Leon Bailey, Youri Tielemans

Aston Villa telah merekrut pemain baru / Danehouse Photography Ltd/GettyImages

Aston Villa belum mengonfirmasi nomor skuad untuk pemain baru, dengan tidak banyak perubahan yang diharapkan di antara kelompok pemain saat ini. Sebagian besar nomor sudah diambil, meskipun mungkin ada pergerakan untuk pemain muda klub.

Nomor

Pemain

1

Emiliano Martinez

2

Matty Uang Tunai

3

Diego Carlos

4

Ezri Konsa

5

Tyrone Mings

7

John McGinn

8

Youri Tielemans

10

Emiliano Buendia

11

Ollie Watkins

12

Lucas Digne

14

Pau Torres

15

Alex Moreno

16

Calum Kamar

18

Joe Gauci

19

Moussa Diaby

24

Jhon Duran

25

Robin Olsen

27

Morgan Rogers

29

Kaine Kesler-Hayden

30

Kortney Hause

31

Leon Bailey

32

Leander Dendonker, seorang penulis

41

Jacob Ramsey

44

Boubacar Kamara

Pemain tanpa nomor skuad: Ross Barkley, Ian Maatsen, Cameron Archer, Samuel Iling-Junior, Lewis Dobbin, Enzo Barrenechea, Lino Sousa, Kosta Nedeljkovic.

Ian Maatsen

Ian Maatsen telah bergabung dengan Aston Villa / James Gill – Danehouse/GettyImages

Aston Villa telah mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas, yang semuanya membutuhkan nomor punggung baru. Meski belum dikonfirmasi, nomor punggung 6 dan 9 pasti akan digunakan pada awal musim baru, dengan Douglas Luiz meninggalkan nomor punggung tersebut setelah bergabung dengan Juventus.

Pemain-pemain seperti Ian Maatsen, Ross Barkley, Enzo Barrenechea, Samuel Iling-Junior dan Cameron Archer yang kembali akan mempertimbangkan nomor punggung yang mereka inginkan, sementara kemungkinan ada tambahan pemain lagi dalam beberapa minggu mendatang.

Liga Primer Pemain diberkahi dengan berbagai pilihan saat memilih nomor. Selama mereka memilih nomor antara 1 dan 99 yang belum diambil oleh rekan setimnya, mereka akan menang.

Namun, pemain biasanya cenderung memilih nomor 1 hingga 11 jika memungkinkan, atau sedekat mungkin dengan nomor tersebut. Namun ada pengecualian, seperti yang dilakukan Boubacar Kamara di Aston Villa yang memilih nomor 44 saat ia bergabung dari Marseille pada tahun 2022.

Klub-klub Liga Primer harus mendaftarkan skuad mereka di awal musim baru, biasanya setelah jendela transfer musim panas berakhir. Setiap pemain harus diberi nomor skuad pada saat itu, dan pemain tidak dapat berganti hingga skuad didaftarkan lagi di akhir jendela transfer Januari.

Namun, sebelum batas waktu musim panas tersebut, pemain dapat mengganti nomor jika mereka menginginkannya. Setelah pendaftaran pertama dilakukan, pemain hanya dapat mengganti nomor jika mereka pindah klub atau memilih nomor yang sudah kosong di klub mereka.

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE