Nomor punggung yang dikonfirmasi untuk musim 2024/25

by

Fondasi telah diletakkan oleh Ange Postecoglou di London utara, dengan banyak orang mengharapkan kenaikan peringkat di klasemen Liga Premier pada musim keduanya sebagai pelatih.

Musim 2023/24 merupakan musim yang cukup bergejolak bagi Tottenham Hotspur setelah awal yang sangat baik, tetapi mereka mampu menenangkan diri di hari terakhir untuk mengamankan posisi kelima dan satu tempat di Liga Europa. Mengingat absennya Harry Kane dan kesengsaraan yang dibawa rezim sebelumnya kepada para pendukungnya, tidak dapat disangkal bahwa periode lalu merupakan periode yang membuahkan hasil bagi Lilywhites.

Namun, Postecoglou tidak akan berpuas diri dan skuad Spurs akan tampil jauh berbeda untuk musim 2024/25 dengan nomor punggung yang mungkin berubah. Para pendukung setia Lilywhite juga akan memiliki banyak wajah baru untuk disemangati.

Berikut nomor skuad Tottenham untuk musim 2024/25.

Pemain baru Tottenham Archie Gray telah mengenakan kaus bernomor punggung 14 yang sebelumnya dikenakan oleh David Ginola dan Luka Modric di London utara. Klub tersebut memiliki harapan besar terhadap remaja tersebut, yang bergabung dari Leeds United dalam kesepakatan senilai £40 juta.

Klub ini tidak lagi memiliki pengikut nomor satu Hugo Lloris‘keberangkatan dan keputusan Guglielmo Vicario untuk mengenakan kaus nomor 13 saat tiba. Bek kanan Pedro Porro mengenakan nomor 23 saat bergabung pada Januari 2022, yang berarti klub tersebut juga tidak memiliki pemain nomor 2.

Nomor

Pemain

3

Sergio Reguilon

4

Oliver Skipp

5

Pierre-Emile Hojbjerg

6

Radu Dragusin

7

Son Heung-min

8

Yves Bissoma

9

Richarlison

10

James Maddison

11

Bryan Gil

12

Emerson Kerajaan

13

Guglielmo Vicario

14

Archie Gray

16

Timo Werner

17

Christian Romero

18

Gadis Lo Celso

20

Fraser Forster

21

Dejan Kulusevski

22

Brennan Johnson

23

Pedro Porro

24

Djed Spence

27

Istana Solomon

29

Paus Matar Sarr

30

Rodrigo Bentancur

33

Ben Davies

35

Ashley Phillips

36

Alejo Veliz

37

Micky van de Ven

38

Takdir Udogie

40

Brandon Austin

41

Alfie Whiteman

44

Dane Scarlett

45

Alfie Dewi

Pemain tanpa nomor punggung: Lucas Bergvall dan Troy Parrott

Lucas Bergval

Nomor punggung Bergvall belum dikonfirmasi / Michael Campanella/GettyImages

Nomor punggung 1 sepertinya tidak akan dipakai untuk musim 2024/25 kecuali Vicario memutuskan untuk menggantinya, karena Spurs diperkirakan tidak akan mendatangkan kiper baru musim panas ini. Nomor punggung 2 juga mungkin akan tetap kosong karena tidak ada penambahan pemain di lini pertahanan.

Sementara remaja Gray telah memilih nomor 14, sensasi Swedia Lucas Bergvall belum mendapatkan nomor yang dikonfirmasi untuk musim pertamanya di London utara. 19, 25, 26, 28, 31 dan 32 adalah nomor terendah yang tersedia.

Akan tetapi, diperkirakan akan ada beberapa pemain yang hengkang sebelum daftar pemain untuk musim baru dikonfirmasi. Jika pemain seperti Pierre-Emile Hojbjerg, Bryan Gil, Emerson Royal, dan Giovani Lo Celso hengkang, nomor punggung 5, 11, 12, dan 18 akan dikosongkan.

Aturan Liga Primer terkait nomor punggung pemain dilonggarkan. Pemain dapat mengenakan nomor apa pun antara satu dan 99 asalkan nomor tersebut unik dalam skuad. Nomor 1-30 biasanya dipakai oleh pemain utama, meskipun Spurs memiliki beberapa pemain reguler yang terpaksa memakai nomor yang lebih besar selama musim debut mereka.

Micky van de Ven dan Destiny Udogie masing-masing mengenakan nomor 37 dan 38.

Penjaga gawang biasanya akan mengenakan nomor 1 atau 13, dengan kiper Tottenham Vicario memilih nomor terakhir saat Hugo Lloris masih berada di kota itu. Nomor nol tidak diperbolehkan.

Liga Primer Pemain dapat mengubah nomor skuad mereka selama pramusim atau jika ada yang dijual atau dipinjamkan ke klub lain di jendela transfer Januari.

Nomor punggung harus dikonfirmasi melalui daftar pengajuan skuad dengan batas waktu yang ditentukan setiap tahun dan nomor tidak dapat diubah setelahnya. Batas waktu ini, pada musim panas dan dingin, tiba tepat setelah jendela transfer.

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP