Nomor punggung Federico Chiesa di Liverpool

by

Liverpool akan menjadikan Federico Chiesa sebagai rekrutan kedua mereka di era pasca-Jurgen Klopp.

The Reds memiliki mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk mendapatkan penyerang serba bisa, yang akan menandatangani kontrak empat tahun di Anfield.

Dengan kepindahannya ke Anfield yang hampir tuntas, sekarang saatnya untuk mulai membayangkan Chiesa mengenakan salah satu kaus merah yang terkenal itu. Namun, nomor berapa yang akan dipajang di bagian belakang?

Berikut adalah angka-angka yang mungkin diambil Chiesa di Merseyside, serta lihatlah sejarah nomor kausnya.

Federico Chiesa

Chiesa telah mengenakan berbagai nomor / Ciancaphoto Studio/GettyImages

Kencangkan sabuk pengaman, kawan – saatnya menelusuri perjalanan liar sejarah nomor punggung Chiesa.

Selama hari-harinya di tim muda Fiorentina, Chiesa yang masih muda awalnya mengambil 23Setelah itu, dia menjalani tugas mengenakan 7Bahasa Indonesia: 11Bahasa Indonesia: 21 Dan 36 selama dua tahun ke depan. Dengar, saya tidak membuat aturan tentang nomor kaus timnas Italia, saya hanya seorang pembawa pesan.

Chiesa juga mengenakan 36 saat ia pertama kali membuat terobosan di tim senior Fiorentina, sebelum beralih dan bertahan di 25 pada tahun 2016 untuk sisa waktunya bersama La Viola.

Selama dua tahun pinjaman pertamanya di JuventusChiesa diberi nomor 22Dia kemudian diberi 7 setelah kepindahannya dari Fiorentina dijadikan permanen pada tahun 2022.

Waktu Chiesa di tim nasional Italia juga tidak menentu dari segi jumlah pemain pada awalnya sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih seragam yang disukainya. Di level muda, ia diberi berbagai pilihan 7Bahasa Indonesia: 10Bahasa Indonesia: 11Bahasa Indonesia: 14 Dan 20.

Namun bersama tim senior Azzurri, Chiesa hampir secara eksklusif mengenakan 14meskipun telah menghiasi 22 Dan 25 di masa lalu yang relatif jauh.

Luis Diaz - Pemain Sepak Bola

Diaz diberi nomor 7 tahun lalu / Visionhaus/GettyImages

Jika kita berasumsi, maka angka favorit Chiesa adalah 7 dan 14maka dia beruntung karena yang terakhir saat ini sedang kosong di Liverpool. 14 terakhir kali dikenakan oleh mantan kapten klub Jordan Henderson sebelum pindah ke klub Liga Pro Saudi Al Ettifaq pada tahun 2023, meskipun Luis Diaz saat ini memiliki nomor 7.

Angka 6 adalah kemeja terendah yang tersedia di ruang ganti The Reds saat ini, dengan 12Bahasa Indonesia: 13Bahasa Indonesia: 15 Dan 16 juga ditawarkan.

Selain itu, 23Bahasa Indonesia: 24Bahasa Indonesia: 25Bahasa Indonesia: 27Bahasa Indonesia: 28 Dan 29 kosong untuk sementara. Nomor 38 milik Ryan Gravenberch adalah satu-satunya nomor di antara tiga puluhan yang diambil oleh pemain tim utama.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP