Nico Williams ‘membuat keputusan akhir’ tentang transfer musim panas di tengah minat Arsenal, Chelsea & Barcelona

by

Nico Williams telah memutuskan untuk menolak minat dari Arsenal, Chelsea dan Barcelona demi bertahan dengan Athletic Club, demikian klaim sebuah laporan.

Ketertarikan terhadap Williams tumbuh bahkan sebelum kiprahnya yang memukau di Euro 2024, setelah itu ia memulai liburan untuk mempertimbangkan keputusan akhir tentang masa depannya.

Barcelona telah berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan Williams, sementara Gudang senjata juga dikenal bersemangat dalam mencapai kesepakatan. Chelsea mundur dari kepindahan awal musim panas ini di tengah kekhawatiran atas keuangan yang terlibat tetapi tetap jeli di pinggir lapangan.

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh MEREK bahwa Williams telah membuat keputusan akhir pada musim panas transfertetapi keputusannya belum diketahui pada saat itu.

Namun, OLAHRAGA sekarang mengklarifikasi bahwa Williams telah memilih untuk tetap bersama Athletic dan menolak semua minat terhadap jasanya.

Nico Williams

Williams diperkirakan akan tetap bertahan / Juan Manuel Serrano Arce/GettyImages

Williams terbuka untuk pindah ke Barcelona dan 90 menit mengerti Para pejabat di Camp Nou berharap pemenang Euro 2024 itu akan siap menyesuaikan tuntutan keuangannya agar kepindahannya bisa terwujud, tetapi harapan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Williams tampaknya telah memudar.

Diklaim bahwa Williams mengambil keputusan ini sendiri setelah ia tidak yakin bahwa meninggalkan Athletic pada titik ini akan menjadi langkah terbaik bagi kariernya.

Namun, tidak disebutkan adanya kontrak baru dengan Athletic. Williams tetap terikat dengan klub tersebut hingga 2027 dengan kesepakatan yang akan terus mencakup klausul pelepasan sebesar €58 juta (£49 juta) kecuali ada kesepakatan baru.

Adapun Kota Barcelonafokus sekarang akan beralih ke gelandang RB Leipzig Dani Olmo, yang diharapkan Blaugrana untuk direkrut bersama Williams.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA