Newcastle vs Tottenham: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Newcastle United dan Tottenham Hotspur bertemu pada Minggu sore dalam pertandingan Liga Primer yang telah menghasilkan beberapa hasil skor konyol dalam beberapa musim terakhir.

St James’ Park telah menjadi tempat dua kekalahan memalukan bagi Spurs dalam dua musim terakhir, dengan Magpies mengalahkan lawan mereka di London dengan skor 6-1 dan 4-0 dalam duel terakhir mereka di utara.

Pasukan Eddie Howe belum menunjukkan penampilan terbaik mereka di awal musim 2024/25, mereka hanya mampu meraih kemenangan 1-0 atas Southampton di akhir pekan pembukaan setelah Fabian Schar dikeluarkan dari lapangan sebelum mengklaim satu poin saat bertandang ke markas Bournemouth.

Sementara itu, Tottenham tampil tidak efisien di depan gawang saat bertandang ke Leicester City, tetapi berhasil menepis jaring gawang lawan saat melawan Everton, mengamankan kemenangan 4-0 berkat dua gol Son Heung-min.

Dengan kedua tim terkunci pada empat poin masing-masing setelah dua gameweek pertama, berikut ini 90 menit pratinjau pertemuan hari Minggu.

Rekor Pertemuan Newcastle vs Tottenham (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Kota Newcastle

Tottenham

Nottingham Forest 1-1 Newcastle (3-4p) – 28/08/24

Tottenham 4-0 Everton – 24/08/24

Bournemouth 1-1 Newcastle – 25/08/24

Leicester 1-1 Tottenham – 19/08/24

Newcastle 1-0 Southampton – 17/08/24

Tottenham 2-3 Bayern Munich – 10/08/24

Newcastle 1-0 Brest – 08/10/24

Bayern Munich 2-1 Tottenham – 03/08/24

Newcastle 4-0 Girona – 08/09/24

Bintang Liga K 3-4 Tottenham – 31/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Acara Utama Sky Sports, Liga Premier Sky Sports, Sky Ultra HD, Sky GO, Sky GO Extra, NOW TV

Amerika Serikat

fuboTV, nbcsports.com, Aplikasi NBC Sports, Telemundo Deportes En Vivo, USA Network, Telemundo

Kanada

fuboTV

Sandro Tonali

Tonali kembali ke Newcastle / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Kota Newcastle terutama di lini pertahanan tengah, dengan skorsing Schar yang tidak membantu. Sven Botman dan Jamaal Lascelles sudah cedera, yang berarti Emil Krafth kemungkinan akan kembali berpasangan dengan Dan Burn.

Harvey Barnes datang dari bangku cadangan untuk mengatur gol penyeimbang Anthony Gordon di Bournemouth dan mungkin berharap untuk menjadi starter, meskipun itu berarti mencari cara untuk memasukkan dua pemain sayap kiri dalam starting XI.

Sandro Tonali kembali setelah menjalani hukuman larangan bermain yang panjang karena pelanggaran taruhan selama kemenangan adu penalti Piala Carabao tengah pekan melawan Nottingham Forest dan kembali tersedia untuk berlaga di Liga Primer. Alexander Isak mengawali musim dengan lambat tetapi sejauh ini telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan melawan Tottenham.

Prediksi susunan pemain Newcastle vs Tottenham (4-3-3): Paus; Livramento, Krafth, Burn, Kelly; Longstaff, Guimaraes, Joelinton; Murphy, Isak, Gordon.

Yves Bissoma

Bissouma kembali dengan gemilang minggu lalu / David Rogers/GettyImages

Setelah cedera kepala Rodrigo Bentancur di Leicester, Yves Bissouma kembali dimasukkan ke dalam starting XI Ange Postecoglou dan langsung membayar kepercayaan manajernya dengan tendangan brilian dari tepi kotak penalti melawan Everton.

Mungkin ada perubahan di lini tengah, di mana James Maddison dan Dejan Kulusevski memulai bersama Bissouma minggu lalu. Tim penyerang seperti itu bisa dihancurkan oleh lawan yang lebih tinggi seperti Newcastle, jadi Pape Sarr atau Bentancur mungkin akan kembali bermain.

Pemain yang direkrut pada musim panas Dominic Solanke absen pada pertandingan minggu lalu setelah mengalami masalah pergelangan kaki di Stadion King Power dan diperkirakan tidak akan fit.

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Leicester (4-3-3): Wakil; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Maddison, Sarr, Bissouma; Kulusevski, Nak, Odobert.

Tottenham memiliki beberapa iblis yang ingin mereka taklukkan akhir pekan ini. Mereka mengalami salah satu kekalahan paling memalukan dalam sejarah Liga Primer di bawah pelatih sementara Cristian Stellini, yang segera kehilangan pekerjaannya setelah kekalahan itu, sementara pasukan Postecoglou kembali tercabik-cabik pada bulan April awal tahun ini.

Tim tamu hari Minggu mungkin akan semakin percaya diri saat melawan tim utara setelah menghancurkan Everton secara menyeluruh termasuk tanpa kebobolan, tetapi lini belakang mereka rentan melemah saat mendapat tekanan dan Newcastle akan tahu bahwa mereka punya peralatan yang dibutuhkan untuk membuat terobosan besar.

The Magpies sedang kekurangan pemain dan mungkin lebih lelah setelah bermain di tengah minggu, jadi Tottenham berharap dapat meninggalkan St James’ Park dengan sesuatu untuk menunjukkan usaha mereka.

Prediksi: Newcastle 2-2 Tottenham

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE