Newcastle kejar kesepakatan bek Barcelona

by

Newcastle United dikabarkan kembali tertarik pada bek Barcelona Andreas Christensen karena mereka ingin mendatangkan bek tengah baru sebelum musim panas transfer jendela ditutup.

The Magpies telah melihat empat tawaran ditolak untuk bek tengah Crystal Palace Marc Guehi, yang terakhir bernilai £60 juta ditambah £5 juta dalam bentuk tambahan, sehingga membuat manajer Eddie Howe tidak yakin apakah kesepakatan akan tercapai untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Trevoh Chalobah dari Chelsea disebut-sebut sebagai target alternatif potensial dan, menurut Dunia OlahragaChristensen telah diidentifikasi sebagai pilihan lain.

Kota Newcastle tertarik pada Christensen awal musim panas ini tetapi memutuskan untuk mencari tempat lain karena mereka tidak yakin kesepakatan akan mungkin terjadi. Namun, melihat pemain internasional Denmark di bangku cadangan Kota BarcelonaPertandingan pembuka La Liga melawan Valencia telah menarik minat mereka sekali lagi.

Andreas Christensen

Peran Christensen di bawah Flick tidak jelas / Eric Alonso/GettyImages

Manajer baru Hansi Flick lebih memilih Inigo Martinez bersama Pau Cubarsi di lini belakang dan bahkan memilih duo muda Marc Bernal dan Marc Casado di lini tengah, meskipun ada laporan yang menunjukkan masa depan pemain berusia 28 tahun itu di bawah Flick mungkin lebih tinggi di lapangan.

Penolakan Christensen terjadi ketika banyak pesaingnya yang mendapatkan menit bermain absen karena cedera, Barcelona pada akhirnya akan menyambut kembali Ronald Araujo, Frenkie de Jong dan Gavi, yang menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Christensen di tim.

Setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Chelsea dua tahun lalu, penjualan Christensen akan menghasilkan keuntungan bersih bagi Barcelona yang kekurangan uang, yang juga akan mendapat keuntungan dari penghapusan gajinya dari pembukuan.

Namun, apakah Christensen ingin pergi atau bahkan tertarik pindah ke Newcastle, masih belum jelas.

Jendela transfer di Liga Premier dan La Liga ditutup pada tanggal 30 Agustus.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA