Netizen Sebut Mees Hilgers Jadi Pemain yang Sedang Diproses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia, Ini Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mees Hilgers disebut menjadi pemain yang sedang diproses naturalisasi oleh PSSI untuk bela timnas Indonesia. Pasalnya sang ibu dari pemain dikabarkan menuju tanah air.

Timnas Indonesia dikabarkan akan menambah pemain keturunan baru. Exco PSSI, Arya Sinulingga menyebut bahwa saat ini hal tersebut sedang diproses.

Sejauh ini, gerak-gerik STY serta PSSI tampak senyap. Nah, hal tersebut akhirnya menimbulkan banyak pertanyaan dari netizen.

Alhasil karena banyak netizen yang bertanya, Exco PSSI Arya Sinulingga mengungkapkan bahwa sudah ada beberapa pemain keturunan yang sedang diproses naturalisasi.

“Beberapa lagi diproses,” komentar Arya menjawab pertanyaan netizen soal pemain keturunan.

Kabar tersebut langsung mendapatkan resposn banyak dari netizen. Tak sedikit pula yang beranggapan bahwa Mees Hilgers menjadi nama yang sedang diproses.

Sebab, ibu Mees Hilgers disebutkan sedang di Singapura. Maka dari itu, warganet menyebut bek FC Twente akan membela timnas Indonesia.

“Cuma ibu Mees di Singapura, anaknya? komentar azh***

“Si Mess Hilgers ya?” tulis nub***

“Ada yang sudah di Singapura ya,” seru joh***

Adapun Mees Hilgers sendiri merupakan nama lama yang diinginkan Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia. Sejak gagal dinaturalisasi untuk skuad Garuda, kariernya seakan menanjak dengan masuk tim senior FC Twente.

Apalagi Mees Hilgers juga diketahui mengikuti Instagram PSSI. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa pemain yang pernah bertemu pelatih Manchester United, Erik ten Hag itu mungkin saja mulai membuka peluang membela Timnas Indonesia.