Napoli ‘mengerjakan’ solusi Victor Osimhen saat transfer Chelsea ‘terhalang’

by

Napoli terus “berusaha” untuk menutup kepergian Victor Osimhen dari klub musim panas ini, meskipun transfer untuk target jangka panjang Chelsea saat ini “diblokir”, menurut direktur olahraga klub.

Setelah mencetak 76 gol untuk Napoli sejak tiba pada tahun 2020, Osimhen belum bermain untuk klub tersebut dalam dua pertandingan sejauh musim ini karena ia berharap untuk mengamankan kepindahan.

Chelsea terus membuntuti Osimhen sejak musim gugur tahun 2022meskipun Napoli selalu meminta harga premium untuk pemain internasional Nigeria tersebut. Baru-baru ini, ada pembicaraan tentang Romelu Lukaku, yang masih menjadi pemain Chelsea, bergabung dengan Napoli sebagai bagian dari kesepakatan keseluruhan Itu berarti The Blues masih perlu mengeluarkan sekitar £60 juta untuk Osimhen.

Kekhawatiran terhadap biaya keseluruhan kesepakatan telah membuat segalanya terhenti, namun Chelsea diperkirakan akan menunggu hingga tahap akhir jendela transfer sebelum mencoba mencapai kesepakatan.

“Itu adalah fakta objektif, apa yang dilakukan pelatih [Antonio Conte] kata kepala Napoli Giovanni Manna, Sky Sport Italia.

“Victor adalah pemain penting, dengan nilai dan kondisi yang penting. Keinginannya jelas. Kami berusaha menjaga integritas skuad saat ini. Kami bukan satu-satunya klub dalam situasi ini dan kita akan lihat apa yang terjadi selama sepuluh hari ke depan.

Victor Osimhen

Osimhen belum pernah bermain untuk Napoli pada 2024/25 / Alessandro Sabattini/GettyImages

“Saat ini belum bisa dikatakan sensasi apa yang ada. Kami sedang bekerja sama dengan rombongannya untuk mencari solusi terbaik. Seperti yang kami katakan, dia pemain penting, jadi bukan berarti kami bisa mencarinya di mana saja. [to play]Dia masih terikat kontrak selama dua musim lagi, jadi jelas jika kami tidak menemukan solusi sebelum 30 Agustus, kami harus berbicara dengan pemain tersebut.”

Chelsea telah berupaya menambah penyerang lain ke dalam skuad mereka musim panas ini. Sejauh ini, hanya Marc Guiu yang berusia 18 tahun yang telah tiba dari Barcelona, ​​dengan kesepakatan senilai £34,5 juta yang diusulkan untuk Samu Omorodion dari Atletico Madrid gagal, meskipun biaya telah disepakati antara kedua klub.

Sejak saat itu, Blues telah dikaitkan dengan mantan pemain pinjaman Joao Felix sekali lagi, sementara efek berantainya telah menunda transfer Conor Gallagher yang sudah disepakati ke Atletico.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA