Napoli mengadakan pembicaraan dengan Man Utd untuk gelandang pencetak gol

by

Napoli sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United mengenai potensi perekrutan Scott McTominay tetapi lebih memilih pinjaman daripada permanen transfermenurut sebuah laporan.

Pemain internasional Skotlandia itu mencetak sepuluh gol di semua kompetisi musim lalu, termasuk dua gol penentu kemenangan di Liga Primer melawan Brentford dan Chelsea, dan dipantau oleh Fulham di awal bursa transfer musim panas.

Akan tetapi, Cottagers enggan membayar harga yang diminta Setan Merah yang mendekati £30 juta dan biaya tersebut juga diperkirakan berada di luar jangkauan Napoli. Waktu telah mengungkapkan juara Serie A 2022/23, yang sekarang dilatih oleh Antonio Conte, akan tertarik untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu selama 12 bulan ke depan.

Conte baru bergabung dengan Napoli di awal musim panas, tetapi telah mengungkapkan rasa frustrasinya dengan lambatnya bursa transfer musim panas mereka sejauh ini, dengan mengatakan: “Saya menyerahkan diri sepenuhnya kepada klub, saya memahami situasi yang saya hadapi, dan di pasar ada batasan dalam hal biaya pemain atau gaji.

“Banyak pemain tidak datang ke sini karena kami tidak bermain di [European] piala. Saya ingin yang terbaik untuk Napoli dan berusaha memperkuat skuad karena kami membutuhkannya. Lalu saya tidak tahu apa yang akan terjadi, hari ini adalah kenyataan yang bagus.”

Scott McTominay

McTominay bermain untuk Skotlandia di Euro 2024 / Eurasia Sport Images/GettyImages

Fulham akhirnya mundur dari kesepakatan untuk McTominay setelah tawaran sebesar £20 juta ditolak, tetapi manajer United Erik ten Hag sebelumnya telah mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan gelandang tersebut.

Ia berkata selama pramusim: “Ketika Anda mencetak sepuluh gol dalam satu musim dan tampil sangat baik untuk Skotlandia, maka akan ada yang tertarik, tetapi kami ingin mempertahankannya karena ia adalah pemain yang sangat penting bagi skuad kami.”

McTominay bisa tampil di SerikatPertandingan Liga Primer pertama musim ini adalah saat mereka menjamu Fulham pada Jumat malam.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP