Napoli ajukan tawaran baru untuk striker Chelsea Romelu Lukaku

by

Napoli telah mengajukan penawaran untuk penyerang Chelsea Romelu Lukaku setelah putaran pembicaraan baru antara kedua klub, demikian yang diungkapkan sebuah laporan.

Pemain Belgia itu adalah target utama Antonio Conte untuk memperkuat lini depannya dan Chelsea ingin berpisah dengan Lukaku secara permanen, meskipun sejauh ini mereka tetap teguh pada harga yang diminta sebesar £37 juta.

Penawaran pinjaman dengan tujuan kesepakatan permanen senilai total €30 juta (£25,4 juta) telah ditolak tetapi, menurut Gianluca Di MarzioNapoli kembali mengajukan tawaran sebesar €30 juta untuk mengontrak Lukaku secara permanen musim panas ini.

Meskipun kondisi keuangan mungkin tidak berubah, transfer langsung lebih baik daripada Chelsea karena hal itu akan meningkatkan tekanan pada Napoli untuk menjual penyerang Victor Osimhen sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Pinjaman awal tidak akan memengaruhi keuangan Napoli dan karenanya memungkinkan mereka untuk mempertahankan Osimhen juga.

Laporan lebih lanjut menyatakan Chelsea kemungkinan akan menerima tawaran tersebut, yang juga mencakup persentase penjualan di masa mendatang.

Carney Chukwuemeka

Chukwuemeka juga bisa bergabung dengan Napoli / Thearon W. Henderson/GettyImages

Menurut Olahraga BBCLukaku bukan satu-satunya pemain Chelsea yang berbincang dengan Napoli karena The Blues juga ingin melepas gelandang Carney Chukwuemeka.

Pelatih Blues Enzo Maresca telah memperingatkan Chukwuemeka bahwa ia mungkin tidak akan mendapatkan menit bermain yang signifikan di Stamford Bridge musim ini. Sejumlah klub Liga Primer telah menyatakan minatnya, tetapi Chelsea mungkin lebih suka mengirimnya ke Napoli sebagai bagian dari upaya berkelanjutan mereka untuk menurunkan harga yang diminta Osimhen.

Terlepas dari uang yang diperoleh melalui penjualan Lukaku dan Chukwuemeka, prioritas Chelsea saat ini adalah mencoba mengontrak Osimhen dengan kesepakatan pinjaman awal.

Osimhen, sebagaimana adanya, telah menunjukkan keengganan untuk pindah pada kesepakatan pinjaman apa pun kecuali jika kesepakatan itu menyertakan kewajiban untuk menjadikan kepindahan itu permanen, sementara tuntutan gajinya yang tinggi juga dapat terbukti bermasalah.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP