Momen Mencekam saat Ady Setiawan Kolaps di Laga Dewa United vs Persebaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Situasi menegangkan terjadi saat bek Dewa United, Ady Setiawan ambruk di lapangan akibat kepala bagian belakang membentur siku pemain Persebaya Surabaya Arief Catur.

Peristiwa itu terjadi saat Dewa United menjamu Persebaya pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (30/9/2023) sore WIB.

Dalam cuplikan video yang diperoleh dari akun Vidio Sports terlihat bagaimana pemain kedua tim terlihat panik saat Ady Setiawan tergeletak di tengah lapangan.

Ada di antara mereka yang berteriak agar tim medis segera datang dan mengobatinya, dan ada pula yang terlihat kaget dan panik saat melihat kejadian tersebut.

Salah satu pemain yang tampak begitu kaget adalah gelandang asing Dewa United, Dimitrios Kolovos. Ia terlihat memegangi kepalanya saat berjalan menjauh dari tempat Ady Setiawan pingsan.

Peristiwa horor itu terjadi pada menit ke-37. Ady Setiawan pingsan usai terlibat adu udara dengan pemain Persebaya Arief Catur.

Dalam prosesnya, sikutan Catur mengenai bagian belakang kepala Ady Setiawan sehingga membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Wasit langsung memberi Arief kartu merah.

Belum diketahui bagaimana kondisi Ady Setiawan kini usai dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Dewa United pun tercatat tidak memberikan informasi terkini terkait kondisi Ady Setiawan di media sosial, baik Instagram maupun X (Twitter).

Laga Dewa United kontra Persebaya Surabaya berakhir dengan skor 1-1. Persebaya unggul terlebih dahulu pada menit ke-15 sebelum Dewa United menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama.