Momen Kocak Kiper Brunei Darussalam Bikin Blunder Lawan Kamboja di Piala AFF U-23 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiper Brunei Darussalam Jefri Syafiq melakukan kesalahan lucu pada laga pertama Piala AFF U-23 2023 melawan Kamboja, Kamis (17/8/2023) di Stadion Rayong.

Brunei Darussalam menghadapi Kamboja pada laga pertama Grup A Piala AFF U-23 2023. Tim berjuluk Young Tebuan itu mengalami kekalahan telak.

Dalam laga tersebut, kiper Brunei Darussalam, Jefri Syafiq, melakukan kesalahan lucu. Dia mencetak gol bunuh diri yang agak konyol.

Momen ini terjadi saat pertandingan hanya berlangsung sembilan menit. Saat itu, pemain Kamboja Sa Ty melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Jefri Syafiq yang mengontrol gawang Brunei mencoba menangkap bola. Sayangnya harapan tidak sempurna.

Tangkapan kiper Brunei tidak lengket dan keluar. Sayang, bola ditabrak kakinya sendiri dan menggelinding pelan ke arah gawang.

Bola sedikit masuk ke gawang, meski berusaha menyelamatkan. Namun, wasit menganggap kulit bundar sudah masuk dan Kamboja menambah keunggulan.

Kiper Brunei sendiri juga tak beruntung di laga ini. Sebab, Kamboja berhasil mencetak lima gol.

Dalam pertandingan tersebut, pemain Kamboja bernama Sor Rotana mencetak dua gol, dua sisanya disumbangkan oleh Mean Chanrith dan Ean Pisey.

Pertandingan antara Kamboja dan Brunei Darussalam berakhir 5-0. Hasil ini membuat tim Felix Dalmas memuncaki Grup A Piala AFF U-23 2023.