Minta Maaf Gagal Bawa Timnas Indonesia U-17 Lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17, Arkhan Kaka: Kami Harus Banyak Belajar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arkhan Kaka yang mewakili skuad Timnas U-17 Indonesia meminta maaf karena tidak mampu mengantarkan Indonesia ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Timnas U-17 Indonesia dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 setelah Meksiko mengalahkan Selandia Baru 4-0 dan Burkina Faso mengalahkan Korea Selatan 2-1.

Alhasil, Meksiko menjadi runner-up grup, sedangkan peringkat ketiga terbaik menjadi milik Venezuela yang lolos ke babak 16 besar setelah kalah dari Jerman.

Arkhan Kaka menyatakan, atas nama skuad Garuda Muda ia meminta maaf jika tidak bisa membawa Indonesia ke babak 16 besar. Ia mengatakan tim telah berjuang keras untuk meraih hasil terbaik.

Striker Persis Solo itu siap menimba pengalaman berharga dan belajar menjadi lebih baik di masa depan.

“Bermain di Piala Dunia U-17 2023 memang menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kami. Kami harus banyak belajar dan terus meningkatkan kemampuan agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata Arkhan Kaka seperti dilansir PSSI. situs web.

“Terima kasih atas seluruh dukungan masyarakat Indonesia kepada kami sepanjang turnamen ini,” ujarnya.

Garuda Muda berangkat ke Jakarta dari Bandara Juanda, Surabaya Minggu (19/11/2023) pukul 16.30 WIB. Setibanya di Jakarta, timnas U-17 Indonesia menunggu kabar selanjutnya sebelum kembali ke klub atau kota masing-masing.