Milomir Seslija Puji Kualitas Moussa Sidibe: Seperti Pemain Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persis Solo Milomir Seslija memuji kualitas Moussa Sidibe. Menurut pelatih yang akrab disapa Milo itu, kualitas Sidibe setara dengan pemain di Liga Inggris.

Moussa Sidibe menjadi pemeran utama kemenangan Persis Solo atas Madura United pada laga tunda BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/1/2024). Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-2 itu, Sidibe berhasil mencetak seluruh gol kemenangan Laskar Sambernyawa.

Striker Persis Solo Moussa Sidibe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga tunda BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/1/2024). (ANTARA/HO-PT LIB)

Baca juga: 8 Tim yang Digoda Dokter Palsu Elwizan Aminuddin

“Dia (Sidibe) bermain bertahan dan menyerang serta pemain Liga Premier. Apalagi dia mencetak hattrick,” kata pelatih Persis Solo Milomir Seslija seperti dilansir ANTARA, Rabu (31/1/2024).

Pemain Mali itu kini telah mencetak lima gol dalam seluruh pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 yang dilakoninya.

“Kami bekerja keras dalam tiga minggu, dan kami bekerja sangat baik dalam pertandingan ini. Itu adalah pertandingan yang bagus, kami bermain bagus di pertandingan ini dan saya ingin mengucapkan selamat kepada tim. “Kami memulai dengan baik melawan tim yang bagus, tapi kami ingin bermain bagus di semua pertandingan,” kata Moussa Sidibe.

Kemenangan Persis Solo atas Madura United juga menjadi catatan penting bagi Milomir Seslija yang kini menjalani debut sebagai arsitek tim yang bermarkas di Stadion Manahan.

“Kami bermain bagus dan menciptakan masalah bagi mereka. Saya bangga dengan tim, mereka bekerja keras selama empat hingga lima hari terakhir. Mereka mencoba mencetak gol dan kami mencetak gol seperti di Liga Premier. “Ini baru permulaan, dalam 20 hari persiapan sebelum pertandingan, ini merupakan hasil yang luar biasa,” kata Milomir Seslija.

Terkait dua gol yang dicetak Madura United ke gawang Persis, mantan pelatih Arema FC itu menilai hal itu merupakan hal yang wajar. Katanya, hal itu karena ada perubahan taktik untuk nantinya bisa meraih kemenangan.

Madura United adalah tim yang bagus, mereka bertahan dengan sangat baik, tapi kami bekerja keras dan terorganisir untuk bisa menyelesaikannya, kata Milo.

Kemenangan di laga tertunda ini membuat Persis semakin tinggi di klasemen. Saat ini Persis sudah mengumpulkan 28 poin dan berada di peringkat ke-12.