Milan vs Real Madrid: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Real Madrid akhirnya memulai pramusim mereka saat menghadapi Milan di Chicago.

Madrid adalah pengunjung tetap Amerika Serikat dan berhasil mengalahkan Milan 3-2 dalam pertandingan persahabatan yang menegangkan di California musim panas lalu. Akan tetapi, akan ada kekurangan pemain bintang dalam pertandingan mendatang karena banyaknya pemain yang absen dari skuad tur.

Meski belum turun ke lapangan, juara bertahan Liga Champions dan La Liga itu menikmati musim panas yang sibuk setelah berhasil mendatangkan Kylian Mbappe. Namun, pemain Prancis itu tidak akan tampil pertama kali untuk Madrid di AS.

Carlo Ancelotti akan melihat lebih dekat para bintang akademi klub tersebut selama minggu depan, dengan rekannya Paulo Fonseca juga mengawasi penilaian skuad yang krusial. Fonseca telah mengambil alih pekerjaan di Milan setelah Stefano Pioli hengkang dan Rossoneri memulai tur mereka dengan kemenangan 3-2 atas Manchester City di New York.

Ini dia 90 menit panduan untuk Real Madrid persahabatan pramusim melawan Milan.

Rekor Pertemuan Pertama Milan vs Real Madrid (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Milan

Real Madrid

Manchester City 2-3 Milan – 27/07/24

Borussia Dortmund 0-2 Real Madrid – 01/06/24

Wien cepat 1-1 Milan – 20/07/24

Real Madrid 0-0 Real Betis – 25/05/24

Roma 5-2 Milan – 31/05/24

Villareal 4-4 Real Madrid – 19/05/24

Milan 3-3 Salernitana – 02/05/24

Real Madrid 5-0 Deportivo Alaves – 14/05/24

Torino 3-1 Milan – 18/05/24

Granada 0-4 Real Madrid – 11/05/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Olahraga Utama 1, Pemain Olahraga Utama

Amerika Serikat

ESPN+, Aplikasi ESPN

Kanada

fuboTV

Lorenzo Colombo - Pemain Sepak Bola

Colombo mencetak dua gol melawan Man City / Stephen Nadler/ISI Photos/GettyImages

Fonseca masih berusaha mengenal skuadnya di awal masa jabatan manajerialnya, dengan pelatih asal Portugal itu sejauh ini menggunakan bintang-bintang akademi Rossoneri yang paling cemerlang di samping para pemain profesionalnya yang berpengalaman.

Milan tidak diperkuat pemain seperti Mike Maignan, Theo Hernandez, dan Rafael Leao, sementara pemain baru Alvaro Morata juga belum ikut serta dalam perjalanan ke Amerika Serikat. Pemain baru lainnya Alex Jimenez bisa mendapatkan menit bermain di Chicago.

Lorenzo Colombo harus terus berada di puncak setelah mencetak dua gol di Kemenangan Milan 3-2 atas Man City terakhir kali keluar.

Prediksi susunan pemain Milan melawan Real Madrid (4-2-3-1): olahragawan; Calabria, Gabbia, Tomori, Terracciano; Pobega, Bennacer; Chukwueze, Loftus-Cheek, Pulisic; Kolombo.

Endrick Felipe

Endrick saat peluncurannya di Real Madrid / Angel Martinez/GettyImages

Kontingen Brasil yang memperkuat Madrid diperkirakan akan melakukan perjalanan terlambat ke Amerika Serikat setelah menyelesaikan komitmen mereka di Copa America, jadi Vinicius Junior, Rodrygo dan Eder Militao diperkirakan tidak akan tampil.

Namun, bintang remaja Endrik telah bergabung dengan rekan setim barunya dan bersaing untuk menjadi starter di Chicago.

Kylian Mbappe dan Jude Bellingham termasuk di antara bintang-bintang yang tidak ikut serta dalam tim tur. David Alaba masih dalam pemulihan cedera ligamen anterior.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Milan (4-3-3): Pengadilan; Vazquez, Vallejo, Rudiger, Garcia; Ceballos, Paz, Guler; Diaz, Endrick, Latasa.

Mari berharap keduanya dapat bekerja sama untuk menghasilkan gemilang musim panas lalu di Chicago. Meskipun tidak ada bintang, Endrick, Arda Guler, dan Nico Paz termasuk di antara pemain Madrid yang ingin tampil mengesankan.

Ini adalah laga perdana raksasa La Liga di musim panas, jadi Milan seharusnya diuntungkan karena sudah bermain dua kali di pramusim. Rossoneri mengamankan kemenangan mengesankan atas Kota Manchester terakhir kali, dengan cita-cita Fonseca yang segera terwujud.

Tim Italia harus menang melawan tim Madrid yang kurang berpengalaman, tetapi sulit untuk membayangkan kedua tim bisa mempertahankan skor. Harus ada gol di kedua sisi, dengan hasil yang tidak penting untuk kedua belah pihak.

Prediksi: Milan 3-3 Real Madrid

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP