Meriahkan Piala Dunia U-17, Legenda Timnas Indonesia Apresiasi Media Cup 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Legenda Timnas Indonesia, Nova Arianto mengapresiasi Mandiri Media Cup 2023 yang merupakan turnamen sepak bola mini antar media yang meliput cabang olahraga
Nasional.

Mengusung tema ‘Remaja Memasuki Panggung Dunia’, turnamen ini dinilai tidak hanya sebagai salah satu cara memeriahkan Piala Dunia U-17 2023, namun juga menjadi wadah bagi pegiat media untuk memahami beratnya perjuangan menjadi pesepakbola. atlet.

Nova Arianto yang ditunjuk sebagai brand duta Piala Media 2023 memuji ajang tersebut yang mendorong format turnamen diubah menjadi liga.

“Terima kasih kepada PSSI Press yang telah mempercayai saya menjadi duta mereka. Saat pertama kali mereka menghubungi saya, saya bingung. Saat itu saya belum pernah mendengarnya,” kata Nova Arianto usai konferensi pers Media Cup 2023 di Oktaf Coffee, Tebet , Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).

“Sekilas saya lihat di video, ini kejadian luar biasa, karena kita bisa bertukar peran.”

“Biasanya media mengomentari pemain yang ada di lapangan, sekarang saya bisa mengomentari teman-teman media yang sedang bermain di lapangan karena bermain sepak bola itu tidak mudah, nanti bisa diceritakan kepada kami,” imbuh sosok yang kini menjadi kanan Shin Tae-yong. -tangan manusia. , nomor satu. di Tim Nasional Indonesia.

Sementara itu, Wakil General Manager PSSI Zainudin Amali dalam keterangannya menyatakan mendukung penuh terselenggaranya Piala Media Independen 2023. Apalagi turnamen ini juga menjadi salah satu ajang memeriahkan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023.

“Saya mengapresiasi dan mendukung penuh Piala Media Mandiri 2023. Menurut saya kegiatan ini ada baiknya. Selain sebagai tugas rekan media yang bekerja untuk pemberitaan di lapangan dan di kantor, ini juga sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi, meski serupa. kegiatan terhenti,” kata Amali.

Sementara itu, Bank Mandiri yang diwakili oleh Vice President (VP) Corporate Communications Bank Mandiri, Ricky Andriano, bahkan menyampaikan keinginannya untuk mendukung penuh Mandiri Media Cup 2023 di tahun-tahun mendatang.

“Kita selalu dukung olahraga apapun yang ada di Indonesia. Insya Allah tahun depan mungkin sama. Toh sekarang judulnya Pemuda Meraih Panggung Dunia. Bersahabatlah dengan media, beritanya bisa sampai ke luar negeri,” kata Ricky.