Menikah dengan Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza Pernah Diisukan Pacaran dengan Pria Keturunan Raja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai menikah dengan pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, masa lalu Adiba Khanza mulai dieksplorasi warganet, termasuk saat ia diisukan berpacaran dengan keturunan raja.

Rumor Adiba Khanza selingkuh dengan pria keturunan bangsawan kembali mencuat beberapa pekan setelah ia resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri.

Tokoh laki-laki yang dimaksud adalah Syakir Daulay. Aktor asal Aceh ini sempat dekat dengan Adiba Khanza. Keduanya dijodohkan oleh netizen.

Pemicunya, keduanya sedang bekerja sama dalam sebuah film. Adiba dan Syakir sama-sama membintangi film berjudul Cinta Subuh. Dalam film ini, Syakir Daulay berperan sebagai Dodi Qori Pratama, sedangkan Adiba berperan sebagai Aghnia.

Tak hanya di film ini, keduanya juga merilis single berjudul sama di penghujung Ramadhan 2022. Hal inilah yang memicu persepsi publik bahwa keduanya dekat.

Apalagi saat itu banyak foto-foto yang mengabadikan momen kebersamaan keduanya tersebar baik di media sosial maupun media massa elektronik.

Namun kabar tersebut justru dibantah oleh ibunda Adiba, Umi Pipik. Ia menjelaskan, hubungan Adiba Khanza dan Syakir Daulay hanya sebatas persahabatan.

“Itu ada di film, jadi mereka hanya profesional. Ya, ada kecocokan dalam berteman atau berteman, kata Umi Pipik usai pemutaran perdana Cinta Subuh di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Latar belakang Syakir Daulay

Syakir Daulay dan Adiba Khanza menyanyikan lagu “Cinta Subuh” secara duet. [Falcon Music]

Sebagai informasi, Syakir Daulay merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam. Ia tercatat lahir pada 10 Januari 2002. Kini, usianya sudah 21 tahun.

Syakir merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Mereka lahir dari pasangan Hasan Daulay, mantan Bupati Peudada di Aceh, dan seorang perempuan bernama Nazariah.

Jika yang dimaksud dengan nama Daulay, maka ada kaitannya dengan salah satu suku Batak, Angkola. Nenek moyang marga Daulay merupakan keturunan Raja Tambun yang berasal dari Balige.

Syakir Daulay mempunyai seorang adik bernama Hamimi Daulay. Dua saudara laki-lakinya yang lain, Fauzan Daulay dan Zikry Daulay, keduanya berprofesi sebagai aktor.

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie