Menggila di Fase Grup, Jerman U-17 Target Lolos ke Final Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-17 Jerman Christian Wueck memasang target tinggi untuk harapan timnya bisa mencapai final Piala Dunia U-17 2023.

Target kami bertahan selama mungkin di Indonesia, kata Christian Wueck ditemui di zona campuran usai laga melawan Venezuela, Sabtu (18/11/2023).

Jadi, menurut saya tim-tim di turnamen ini punya pemain-pemain bertalenta, juga di grup lain. Jadi, kita perlu sedikit keberuntungan untuk bisa bertahan hingga 2 Desember.

Saat ditanya potensi meraih gelar Piala Dunia U-17, Wueck mengungkapkan harapannya agar timnya bisa meraih prestasi tersebut.

“Mungkin saja (menjadi juara), saya harap begitu,” kata Wueck.

Justin Von Der Hits (kiri) dan Fayssal Harchaoui (kanan) dari Timnas U-17 Jerman berebut bola bersama Nikola Profeta dari Venezuela pada laga Grup F Piala Dunia U-17 2023 antara Jerman vs Venezuela di Jakarta International Stadium, Jakarta pada 18 November 2023. TELUK ISMOYO / AFP.

Pada laga terakhir Grup F di Jakarta International Stadium (JIS), Jerman berhasil mengalahkan Venezuela dengan tiga gol tak terjawab.

Hasil ini menempatkan tim besutan Christian Wueck di puncak klasemen dengan tiga kemenangan, mengamankan posisi teratas.

“Saya pikir pertandingan ini berjalan baik bagi kami, saya sangat puas dengan penampilan tim hari ini. Kami mencetak gol di menit pertama, jadi ini bukan pertandingan yang mudah, tapi pertandingan yang sempurna bagi kami,” kata Wueck.

Jerman kini menunggu untuk mengetahui calon lawannya di babak 16 besar. Kemungkinan besar mereka akan menghadapi Amerika Serikat atau Prancis, tergantung hasil pertandingan kedua tim yang masih berlangsung.

“Kedua tim adalah lawan yang sulit, keduanya juga tim bagus. Saya rasa kami mengenal Prancis dari kejuaraan Eropa, kami melihatnya di video. Bagi kami, tidak masalah tim mana yang akan lolos dan bermain melawan kami nanti karena kami akan menghadapinya.” semuanya,” jelas Wueck, kata Antara.