Mengenal Julian Schwarzer, Kiper Baru Arema FC Putra Eks Penjaga Gawang Chelsea – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut profil Julian Schwarzer, kiper asal Filipina yang direkrut Arema FC menjelang penutupan bursa transfer Liga 1 BRI 2023-2024.

Julian Schwarzer adalah penjaga gawang berusia 23 tahun. Sebelum Arema FC, ia pernah bermain untuk klub Malaysia, Kuching City.

“Selamat datang Julian Schwarzer, ayo berjuang bersama Arema FC,” bunyi postingan klub kebanggaan Malang itu di media sosial Instagram, Kamis (20/7).

Julian sapaan akrabnya datang mengisi posisi kiper Arema FC yang sebelumnya ditempati pemain asing asal Brasil, Adilson Maringa.

Maringa memutuskan hengkang setelah dua musim membela Singo Edan dan bergabung dengan Bali United di Liga 1 2023/2024.

Kedatangan Julian juga melengkapi kuota pemain asing Arema FC. Sebelumnya, sudah ada lima pemain asing di klub berlogo kepala singa itu.

Setelah Julian Schwarzer dilantik, namanya menjadi perbincangan. Selanjutnya, Bolatimes.com menyajikan profil kiper baru Arema FC.

Kiper legendaris Australia

Julian Schwarzer merupakan pemain asal Filipina yang lahir di Inggris pada 26 Oktober 1999. Dari namanya saja sudah diketahui bahwa ia merupakan anak dari kiper legendaris Australia, Mark Schwarzer.

Bagi para penggemar Premier League, nama Mark Schwarzer sudah tidak asing lagi. Sebab, dia tercatat pernah membela Middlesbrough, Fulham, Chelsea, Leicester City dari tahun 1997 hingga 2016.