Dragon Nest 2 Evolution Resmi Rilis di Indonesia, Download dan Mainkan – Games

by

Pahami.id – Level Infinite akhirnya resmi meluncurkan game baru Dragon Nest 2 Evolution ke Indonesia. Yaitu mulai tanggal 20 Juli 2023 pukul 09.00 WIB Evolusi Dragon Nest 2 sudah bisa dimainkan dari Indonesia.

Hebatnya lagi, game baru yang dirilis oleh Level Infinite ini mendapatkan 5 juta pra-registrasi di seluruh dunia sebelum Dragon Nest 2 Evolution resmi diluncurkan.

Menghadirkan pengalaman baru bagi para pemain MMORPG di seluruh dunia, para pemain dapat melakukan pre-download melalui Apple App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Samsung Galaxy Store, Oppo dan One Store mulai 19 Juli pukul 10.00 WIB.


Dalam peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2 Evolution bekerja sama dengan produsen perangkat audio premium Edifier, menghadirkan dua Produk Kolaborasi Spesial, yaitu Headphone W820NB Plus dan Earphone TWS1 Pro2.

Produk edisi terbatas ini akan tersedia mulai Agustus 2023 di situs resmi Edifier Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bermain para Petualang saat bepergian di Altea.

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan tersebut, grup Jepang Tsukuyomi telah merilis lagu tema untuk Dragon Nest 2 Evolution berjudul ‘If I Knew It Was A Dream’.

Tsukuyomi menggabungkan bahasa Inggris dan Jepang untuk menambah pengalaman musik yang lebih menyenangkan. MV edisi khusus juga akan tersedia di Indonesia, berkolaborasi dengan musisi populer Vierratale dan VTuber Mythia Batford.

Lagu ini tidak hanya mengungkapkan semangat, tetapi juga kecemasan untuk melakukan perjalanan ke dunia yang belum pernah diinjakkan sebelumnya, serta kegembiraan yang luar biasa karena dapat mengambil langkah pertama. Ini adalah lagu yang penuh dengan semangat dan kesedihan, mengungkapkan kenyataan bahwa meskipun hidup begitu sulit, kita tetap harus melangkah maju dengan mimpi dan harapan, seperti para pemain Dragon Nest 2 Evolution.,” kata YurryCanon dari Tsukuyomi.

Fitur Utama di Dragon Nest 2 Evolution

Sebagai IP yang hebat dan bersejarah, Dragon Nest 2 Evolution telah dirancang secara optimal untuk pemain seluler, dan mudah diakses oleh pemain veteran dan pemula.

  • Pilih dari empat Kelas unik dan gabungkan melawan bos yang kuat. Manfaatkan kemampuan menarik untuk tindakan sinergis!
  • Dunia Altea yang terpesona sekali lagi terancam, saat Serpentra si Naga Laut kembali dari masa lalu untuk memulai Perburuan Naga Besar!
  • Jangan khawatir ketinggalan, karena ada sistem ekonomi yang dikendalikan pemain, yang memungkinkan pemain bermain bagaimanapun dan kapan pun mereka mau.

Pemerintahan Serpentra dimulai

Peluncuran resmi MMORPG ini sekaligus menandai dimulainya Perburuan Naga Besar, diawali dengan kemunculan Naga Laut yang jahat, Serpentra.

Pemain mungkin sudah melihat sekilas bagaimana mode ini akan bekerja saat diluncurkan, tetapi acara utama menawarkan skala yang lebih besar.

Pemain dapat melakukan pencarian harian dan perburuan kehormatan sebagai langkah persiapan, bergabung dengan teman-teman dengan frekuensi yang sama, dan bertarung melawan pemain lain dalam kompetisi server penuh demi kehormatan dan kebanggaan negara yang mereka wakili.

Saat setiap naga jatuh, pemain dan tim yang berhasil mencapai puncak dapat menantikan hadiah dan insentif luar biasa untuk kerja keras yang telah mereka lakukan.

Rekam Sejarah Baru

Pemain dapat memilih dari 4 kelas unik dan terlibat dalam pertempuran sengit, menjelajahi ruang bawah tanah yang berbahaya dan menantang, serta menikmati dunia menawan bersama petualang lainnya. Altea yang cantik siap untuk dijelajahi!

Untuk membantu pemain memulai petualangannya, insentif pada peluncuran Dragon Nest 2 Evolution antara lain:

  • Hadiah login harian (hingga delapan hari)
  • Paket hadiah berdasarkan perkembangan karakter
  • Sumber daya berharga dan peta harta karun saat menyelesaikan level tertentu

Di kawasan Asia Tenggara, Dragon Nest 2 Evolution akan meluncurkan beberapa server untuk mengakomodir antusiasme pemain dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Untuk komunitas Indonesia, kami menyarankan pemain memilih Saint’s Haven 2 dan Saint’s Haven 3 untuk mendapatkan kemudahan berinteraksi dengan sesama pemain dari Indonesia.

Tunggu apa lagi Kesenangan menanti di Dragon Nest 2 Evolution! Unduh sekarang dan mulai petualangan Anda!

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));