Menang Dramatis Lawan Iran, Ryan Garry Maklumi Selebrasi Liar Timnas Inggris di JIS – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Inggris U-17 hampir dipastikan dipastikan lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan Timnas U-17 Iran dengan skor 2-1 pada laga kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Jakarta. Stadion Internasional (JIS), Jakarta, Selasa (14/11 malam.

Kemenangan tersebut membuat Inggris mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan dan memuncaki klasemen Grup C.

Dengan jaminan dua tim teratas lolos ke babak 16 besar, peluang Inggris untuk tersingkir pun tipis meski di final Grup C akan menghadapi tim tangguh Brasil.

Sempat dikejutkan oleh gol Timnas U-17 Iran melalui pemain Ahmadabad Abolfazi Zamani pada menit ke-31 dan tertinggal 0-1 di babak pertama, Timnas Inggris U-17 asuhan Ryan Garry kembali mencetak dua gol di babak kedua untuk meraih kemenangan dramatis. .

Reiss-Alexander Russell-Denny menyamakan kedudukan untuk The Young Lions – dijuluki Tim Nasional Inggris U-17 – pada menit ke-63, sebelum pemain sayap Manchester City U-18 Joel Ndala mencetak gol di penghujung pertandingan (90′) untuk mencetak gol penentu kemenangan dari sebuah kesalahan. kiper Iran.

Usai gol kedua alias gol kemenangan Inggris, para pemain Young Lions tampak bersemangat merayakan JIS yang diguyur hujan deras.

Pelatih Timnas Inggris Ryan Garry mengaku bisa memahami euforia para pemainnya.

Pelatih Timnas U-17 Inggris, Ryan Garry. (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

“Sangat bisa dimaklumi. Kami menang dramatis melawan lawan tangguh (Iran),” kata Garry kepada awak media termasuk Pahami.id di zona campuran JIS.

“Bagi para pemain, bisa mencetak gol dan menang di panggung sebesar Piala Dunia, merupakan perasaan yang luar biasa bagi mereka,” ujar mantan pemain Arsenal itu.

Iran akan menggelar laga finalnya melawan Kaledonia Baru di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (17/11) mendatang. Sedangkan Inggris akan ditantang Brasil di JIS pada hari yang sama.