Memilih susunan pemain terbaik Inggris untuk pertandingan Euro 2024 melawan Belanda

by

Untuk ketiga kalinya dalam empat turnamen di bawah asuhan Gareth Southgate, Inggris berhasil mencapai semifinal turnamen besar.

Meskipun demikian, Inggris Manajer masih memiliki banyak keraguan, dengan banyak tanda tanya yang masih menggantung mengenai pengaturan taktis Southgate menjelang pertandingan penting melawan Belanda di Signal Iduna Park.

Untuk meminjamkan Gerbang selatan sebuah tangan, 90 menit Para penulis, editor, dan tim YouTube telah bersatu untuk memberikan pilihan mereka tentang siapa yang akan bermain untuk Inggris pada Rabu malam.

Inggris X

Gambar oleh Zac Alalouff /

Inggris bermain lebih baik dengan tiga pemain bertahan melawan Swiss, tidak diragukan lagi, tetapi itu tidak sehebat yang diperkirakan dalam analisis televisi di babak pertama. Namun, mereka sudah berusaha keras untuk menang dan pada akhirnya itulah yang terpenting.

Perubahan personel pada tahap ini harus diminimalkan – meskipun pikiran saya masih mengatakan sebaliknya – tetapi Luke Shaw harus kembali sekarang karena ia sudah fit. Sayangnya Ezri Konsa harus absen meskipun ia bermain bagus. Vindaloo.

Inggris X

Gambar oleh Zac Alalouff /

Sistemnya mesti tetap berjalan, tetapi personelnya masih perlu perbaikan.

Bukayo Saka, meski merupakan pemain terbaik Inggris saat melawan Swiss di sisi kanan, lebih dibutuhkan di sisi kiri untuk menambah lebar, setidaknya sampai Luke Shaw bisa masuk.

Marc Guehi tampil bagus di turnamen ini, tetapi Ezri Konsa layak mempertahankan tempatnya setelah penampilan bagusnya melawan Swiss.

Inggris XI

Gambar oleh Zac Alalouff /

Jika Luke Shaw bisa menjadi starter, dia harus melakukannya. Inggris membutuhkan lebar alami yang disediakan oleh kehadirannya meskipun dia belum benar-benar siap untuk memberi dampak besar pada bola. Jude Bellingham dapat menjadi starter di sebelah kiri Harry Kane, yang menjadi starter hampir murni karena dia adalah Harry Kane, dengan Cole Palmer layak mendapat kesempatan untuk menjadi starter di depan Phil Foden di sini.

Di lini belakang, Ezri Konsa tidak pantas dicadangkan, tetapi Marc Guehi harus merebut kembali tempatnya di starting line up. Kemampuan John Stones dalam menggiring bola menguasai posisi bek tengah, dan meskipun pengaruh Kyle Walker musim panas ini minim, tidak dapat disangkal bahwa kecepatannya menjadikannya aset penting di lini belakang.

Inggris XI

Gambar oleh Zac Alalouff /

Inggris menunjukkan peningkatan besar saat melawan Swiss dan karena itu, saya membuat sedikit perubahan pada tim saya. Marc Guehi kembali dan dia dimasukkan kembali ke dalam susunan pemain saya. Dia mungkin pemain Inggris yang paling mengesankan saya sejauh ini di turnamen ini, jadi dia menuntut tempat.

Saya tidak akan kehilangan tempat saya di jalur promosi Trent Alexander-Arnold sehingga ia tetap berada di skuad saya di posisi yang sama dengan perempat final. Saya benar-benar berpikir formasi ini akan bekerja dengan baik dan memungkinkan kami untuk memainkan sepak bola yang sedikit lebih kreatif.

Masih belum diketahui apakah Luke Shaw akan kembali secara dramatis ke susunan pemain inti, setelah bermain beberapa menit terakhir kali.

Oh dan juga, selamat tinggal Phil Foden, selamat datang Anthony Gordon.

Inggris X

Gambar oleh Zac Alalouff /

Saya tetap dengan tim yang ingin saya lihat melawan Swiss, hanya saja Marc Guehi kembali setelah cederanya.

Saya masih percaya bahwa Cole Palmer layak menjadi starter setelah cukup banyak tampil dalam penampilan singkat di bangku cadangan, sementara Jude Bellingham justru turun ke peran nomor delapan.

Inggris XI

Gambar oleh Zac Alalouff /

Southgate harus memilih antara bertahan atau menyerah. Pertahankan sistem 3-4-2-1 yang menghasilkan penampilan terbaik Inggris di turnamen pada babak sebelumnya (masih belum cemerlang), atau kembali ke 4-2-3-1 untuk menyamai formasi Belanda. Tim asuhan Ronald Koeman telah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan dibandingkan dengan Inggris yang hanya mencetak lima gol, jadi soliditas pertahanan yang lebih besar mungkin menjadi jalan keluarnya.

Seruan agar Harry Kane tiba-tiba dicadangkan adalah kegilaan. Bahkan saat sedang dalam performa terbaiknya, ia telah mencetak dua gol yang sangat penting sejauh ini dan memiliki kemampuan untuk muncul dengan momen yang menentukan kapan saja. Ivan Toney dan Ollie Watkins sebaiknya dipertahankan sebagai pemain pengganti yang berpengaruh.

BACA BERITA, PRATINJAU & RATING PEMAIN EURO 2024 TERBARU