Memilih lineup awal terbaik Inggris untuk pertandingan Euro 2024 dengan Denmark

by

Inggris mengawali kampanye Euro 2024 mereka dengan kemenangan atas Serbia, namun kemenangan tersebut membuat para penggemar memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban mengenai pengaturan taktis Gareth Southgate.

Beberapa penggemar menyebut pola pertahanan Southgate (terutama di babak kedua), yang lain tidak senang dengan eksperimen lini tengah Trent Alexander-Arnold, dan yang lain bertanya-tanya mengapa Phil Foden begitu diam di sayap kiri.

Lalu bagaimana Southgate mengatasi semua masalah ini?

Jelang bentrokan dengan Denmark, 90 menit tim penulis dan editor yang terhormat telah mengatasi situasi ini dan memilih XI ideal mereka untuk game ini.

Toby Cudworth

Memilih Trent Alexander-Arnold untuk pertandingan pertama adalah keputusan yang tepat menurut saya, tetapi jelas ada disfungsionalitas di lini tengah Inggris. Apakah ada manfaatnya menambahkan lebih banyak bahan bakar ke dalam api di turnamen besar? Mungkin tidak, jadi hilangkan stres dari situasi ini dan turunkan Jude Bellingham lebih dalam dan pindahkan Phil Foden ke tengah.

Manfaat melakukan hal itu memungkinkan Inggris untuk menghadirkan opsi berbeda, yaitu Anthony Gordon. Kecepatan di belakang, kemampuan untuk mengembangkan permainan dan melakukan sesuatu yang berbeda di sisi kiri, itulah yang dibutuhkan Inggris saat melawan Denmark. Jika kita benar-benar berbicara tentang cita-cita, mungkin Alexander-Arnold akan melakukan ping diagonal di bek kanan alih-alih Kyle Walker, tetapi selangkah demi selangkah.

Jude Summerfield

Saya hanya akan melakukan satu perubahan dari pertandingan Denmark. Pada titik ini, eksperimen lini tengah Trent Alexander-Arnold adalah salah satu eksperimen yang saya masih belum yakin bisa berhasil di turnamen internasional besar, namun Inggris kurang kreatif sehingga memasukkannya ke peran bek kanan alaminya untuk menggantikan Kyle Walker. setidaknya berarti ada opsi yang lebih berpikiran maju untuk mendukung Bukayo Saka.

Kecepatan cepat Anthony Gordon akan lebih bermanfaat daripada Phil Foden yang bermain melebar tanpa dukungan dari pemain bertahan Kieran Trippier, jadi bintang Manchester City ini harus memulai dari posisi tengah di mana ia dapat mempengaruhi permainan dengan Jude Bellingham menggunakan putaran dan putarannya di posisi yang lebih dalam. sambil membom ke dalam kotak. Ini satu lawan satu.

Sean Walsh

Saya tetap menggunakan tim yang saya pilih untuk pertandingan pembuka melawan Serbia, di mana saya adalah satu-satunya anggota tim yang memilih Trent Alexander-Arnold di posisinya sebenarnya.

Aku akan mati di bukit ini. Mainkan dia sebagai bek kanan. Jatuhkan Kyle Walker.

Katie Catherall

Tidak banyak perubahan bagi saya, dan kami memiliki kemewahan bermain melawan tim seperti Denmark pada saat kami berada di puncak grup, jadi kami seharusnya cukup aman. Tapi kita harus melakukan perubahan di sisi kiri itu, itu tidak berhasil.

Saya membawa Anthony Gordon untuk menambahkan sesuatu yang berbeda di sebelah kiri. Kecepatannya luar biasa dan dia pantas mendapatkan kesempatannya. Sudah waktunya kita mulai menggunakan penampilan pemain di klub untuk memilih skuad kita, dan dalam menggunakan mentalitas itu saya membawa bintang x-factor Newcastle ke dalamnya.

Pertahanan kami tidak sempurna, dan jika Luke Shaw fit maka dia akan meminta tempat. Namun untuk saat ini hal itu akan berhasil.

Megan Humphrey

Phil Foden kesulitan mendapatkan waktu menguasai bola pada hari Minggu dan saya pikir masuk akal untuk memasukkan Eberechi Eze pada saat ini, untuk melihat apa yang bisa dia lakukan.

Saya pikir Trent Alexander-Arnold bermain bagus melawan Serbia, tetapi Gallagher membuktikan dirinya sebagai pemain yang mengeluarkan energi yang baik ketika dia digantikan, dan saya pikir dia pantas untuk menjadi starter sebagai hasilnya.

Jamie Spencer

Inggris jelas memulai dengan baik melawan Serbia, tetapi pada akhirnya mereka terpuruk karena kurangnya kontrol di lini tengah. Trent Alexander-Arnold berbeda pendapat karena dia bagus dalam menguasai bola tetapi bukan seorang gelandang dalam hal bentuk dan pertahanan.

Inggris berteriak untuk Kobbie Mainoo, yang telah menunjukkan di level klub bahwa dia mampu menangani dirinya sendiri meskipun usianya dan kurangnya pengalaman. Inggris perlu menunjukkan otoritasnya pada pertandingan seperti ini agar talenta kelas dunia mereka benar-benar bisa tampil. Mainoo, atau mungkin Conor Gallagher, adalah solusinya.

tim studio

Susunan konsensus

BACA BERITA, PRATINJAU & PERINGKAT PEMAIN EURO 2024 TERBARU