Meme Gareth Southgate terbaik

by

Gareth Southgate mungkin tidak memberikan trofi atau sepak bola yang luar biasa, tetapi dia telah menawarkan beberapa meme yang indah kepada pendukung Inggris.

Berkat pedang bermata dua yaitu media sosial, para suporter di seluruh tanah air bisa melampiaskan kekesalannya atas kondisi tim sepak bola Inggris saat ini di kancah internasional. Meskipun ada yang menganggap kebebasan ini terlalu berlebihan, ada pula yang mengambil pendekatan yang lebih ringan.

Kampanye sulit The Three Lions di Euro 2024 hingga saat ini hanya meningkatkan volume meme kelas dunia di ujung jari kita. Jika kamu tidak tertawa, kamu pasti akan menangis.

Berikut meme Gareth Southgate terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Meskipun saat ini ada reaksi balik yang menentang InggrisBosnya, Southgate memang punya bakat. Namun, kecerdikan taktis jelas bukan salah satunya. Penggemar Inggris sudah sangat familiar dengan hal itu.

Kurangnya kepribadian Southgate seringkali merupakan hal yang sangat baik. Ini membantu memberikan stabilitas bagi skuad Inggris yang tampaknya benar-benar menghargai dan menghormatinya.

Namun, hal itu tentu saja tidak membantu reputasinya, mengingat pendekatan The Three Lions yang sangat negatif dalam memenangkan pertandingan sepak bola.

Wajar untuk mengatakan bahwa eksperimen Southgate di Euro 2024 belum sepenuhnya berjalan sesuai rencana. Penambahan Trent Alexander-Arnold di lini tengah jauh dari sempurna, dengan Southgate berduka atas absennya favorit lamanya Kalvin Phillips menyusul masa pinjamannya yang buruk di West Ham United.

Southgate mengakui beberapa kesulitan yang dihadapi Inggris di turnamen tersebut disebabkan tidak adanya pengganti alami untuk Phillips. Hal itu belum berjalan dengan baik.

Meski menunjuk skuad yang lebih eksperimental untuk Euro 2024, tanpa pemain seperti Jack Grealish dan Jordan Henderson, Southgate masih keras kepala dalam menggunakan personel.

Orang-orang seperti Cole Palmer, Kobbie Mainoo, Adam Wharton dan Anthony Gordon sebagian besar diabaikan.

Inggris tampaknya semakin kecil kemungkinannya untuk memenangkan Euro 2024 dan mengklaim kemenangan pertama mereka di kompetisi tersebut, dengan Southgate kemungkinan akan hengkang di akhir turnamen.

Bagi sebagian orang, momen itu tidak bisa datang dengan cepat.

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN & PRATINJAU PERTANDINGAN