Media Vietnam Habis-habisan Puji Timnas Indonesia U-24 Jelang Laga Lawan Kirgistan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – media Vietnam, Soha, menyoroti Timnas B-24 Indonesia yang dinilainya sudah banyak mengalami kemajuan.

Tidak hanya itu, Soha bahkan diprediksi Rizky Ridho Cs mampu unjuk ‘taringnya’ di Asian Games 2022 di China.

Apalagi skuad asuhan Indra Sjafri dinilai media Vietnam berada di grup yang lebih mudah dibandingkan rival utamanya, Thailand.

Berdasarkan analisis yang dilakukan oleh SohaGrup F yang beranggotakan Indonesia, Korea Utara, Kyrgyzstan, dan Taiwan dinilai lebih ringan dibandingkan Grup E yang berisi Thailand, Korea Selatan, Bahrain, dan Kuwait.

Soha Ditegaskan, Timnas Muda Indonesia dalam beberapa waktu terakhir menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan, ditandai dengan kemenangan gemilang di berbagai turnamen penting.

Sepak bola Indonesia sudah menunjukkan kemajuan yang jelas sejak awal tahun ini, tulisnya Sohadikutip pada Selasa (19/9/2023).

Mereka menyoroti kemenangan Timnas Indonesia di SEA Games, penampilan memukau di final Piala AFF U-23, dan kemenangan telak 9-0 atas Taiwan di kualifikasi Piala Asia U-23.

Terkait laga mendatang melawan Kyrgyzstan di Asian Games 2022, Soha memprediksi peluang menang yang tinggi bagi Indonesia.

Laga ini dinilai penting karena kemenangan akan memastikan langkah kuat menuju kualifikasi selanjutnya. Berdasarkan kinerja Kyrgyzstan yang kurang memuaskan baru-baru ini, Soha yakin tim Indonesia punya keunggulan besar.

Laga pembuka melawan Kyrgyzstan akan sangat penting bagi Indonesia U-24 karena jika menang maka tiket kualifikasi tetap di tangan wakil Asia Tenggara, tulisnya. Soha.

Media tersebut menambahkan, situasi tersebut sangat mungkin terjadi mengingat situasi di Kyrgyzstan saat ini.

Laga Indonesia kontra Kyrgyzstan dijadwalkan berlangsung di East Stadium Zhejiang Normal University pada Selasa 19 September 2023 pukul 18.30 WIB.

Sedangkan Vietnam akan menghadapi Mongolia pada hari yang sama pukul 15.00 WIB di Linping Sports Center Stadium, Hangzhou, dan Thailand akan bertemu Bahrain pada pukul 15.00 WIB di Jinhua Stadium, Jinhua.

Para pecinta sepak bola di seluruh wilayah sudah tidak sabar menantikan apakah prediksi optimistis Soha terkait performa timnas U-24 Indonesia akan menjadi kenyataan di lapangan.