Media Malaysia Ungkap Indra Sjafri Sudah Temukan Titik Kelemahan Timnas Thailand, Apa Saja? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Malaysia menulis kabar gembira Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri telah menemukan kelemahan Timnas Thailand jelang final SEA Games 2023. Padahal, menurut All Football, Indra Sjafri menemukan kelemahan Timnas Thailand. Tim hanya dalam 3 jam. Apa kelemahan timnas Thailand?

Dalam narasinya, All Ball menulis bahwa Indra Sjafri telah menganalisa kelebihan dan kekurangan timnas Thailand.

“SEA Games: Pelatih Indonesia hanya perlu waktu 3 jam untuk melihat kelemahan Thailand,” tulis Everyone Ball dalam judul artikel yang ditulisnya.

Menurut pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri sudah mengkaji kelebihan dan kekurangan Thailand sebelum bertemu di final sepak bola SEA Games 2023, lanjutnya.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand di final SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam WIB. Tentu duel ini sangat menarik untuk disaksikan.

Timnas U-22 dan Thailand disebut memiliki kekuatan yang sama. Meski begitu, kedua tim memiliki rute perjalanan yang berbeda selama SEA Games 2023.

Langkah Timnas U-22 Indonesia cenderung lebih mulus ketimbang Thailand.

Garuda Muda selalu menang sejak babak penyisihan grup.

Tim Merah Putih sukses mengalahkan Filipina, Myanmar, Timor Leste, Kamboja. Kemudian di babak semifinal, tim besutan Indra Sjafri berhasil mengalahkan Vietnam.

Sedangkan Thailand masih mampu bermain imbang di fase grup saat menghadapi Vietnam.