Media Malaysia Soroti Pemain Incaran Persija Jakarta, Performanya Disebut Melempem – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta dikabarkan akan mendatangkan warga naturalisasi, Sergio Aguero. Namun, media Malaysia menyoroti performa buruk sang pemain.

Rumor Sergio Aguero bakal didatangkan Persija Jakarta belakangan santer santer. Hal tersebut diungkap seorang jurnalis asal Malaysia.

“Sergio Aguero akan hengkang dari Liga Malaysia. Pemain naturalisasi Indonesia itu diketahui mendapat tawaran menarik dari Persija Jakarta,” kata Zulhelmi seperti dikutip X-nya, Kamis (19/10/2023).

Media Malaysia pun menyoroti rumor transfer panas ini. Sejauh ini belum ada kabar lanjutan pemain Sri Pahang FC tersebut bergabung dengan tim Harimau Kemayoran.

“Sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai transfer tersebut,” tulis laporan tersebut Makanbola.com Diadaptasi Kamis (26/10/2023).

Lebih lanjut, mereka menyoroti kurang produktifnya performa pemain asal Argentina musim ini. Bahkan Aguero dinilai rawan cedera.

Musim ini bukan musim yang produktif bagi Aguero. Melihat statistik di MFL, Aguero sudah tampil dalam 17 pertandingan bersama Sri Pahang musim ini dengan catatan empat gol dan tiga assist, tambah laporan tersebut.

Selain itu, jika memang bergabung dengan BRI Liga 1, maka Sergio Aguero akan mengikuti jejak rekannya Junior Eldstal yang sebelumnya bergabung dengan Dewa United.