Kingston FURY Hadirkan DDR4 dengan Tampilan Baru, RGB dan Non-RGB – Tekno

by

Pahami.id – Kingston FURY meluncurkan RAM baru untuk melengkapi jajaran DDR4 mereka. Itulah Kingston FURY Renegade DDR4 yang kini memiliki tampilan baru dengan RGB dan Non-RGB.

Kingston FURY Renegade DDR4 menghadirkan kecepatan luar biasa hingga 5333MT/s, menjadikannya pilihan utama bagi pengguna yang membutuhkan daya maksimal.

Tampilan baru dari RAM ini dilengkapi dengan penyebar panas hitam dua warna yang memiliki peran ganda karena tidak hanya menyempurnakan tampilan bangunan tetapi juga mengelola panas saat pengguna bekerja atau bermain untuk memastikan kinerja optimal.


Bagi mereka yang ingin menambah keseruan dalam bermain game, Kingston FURY Renegade DDR4 RGB2 dilengkapi penyebar panas hitam dua warna penuh gaya yang diterangi oleh 10 LED untuk menciptakan efek pencahayaan RGB dengan Teknologi Sinkronisasi Inframerah yang Dipatenkan Kingston FURY.

Meskipun tampilannya menarik, ia tidak mengorbankan fungsionalitas, menawarkan kecepatan hingga 4600MT/s yang memungkinkan pengguna meningkatkan frame rate, alur kerja, dan mengedit game dengan cepat.

Peluncuran Kingston FURY Renegade DDR4 juga diikuti dengan desain baru Kingston FURY Beast DDR4 RGB, yang juga mampu meningkatkan gaya dan kinerja sistem apa pun.

Produk ini memiliki kecepatan hingga 3733MT/s dan pencahayaan RGB yang mengesankan untuk melengkapi penyebar panas hitam yang elegan.

Untuk mendapatkan peningkatan yang diperlukan, pengguna dapat memilih antara Intel XMP Certified &

Saat kami terus memberikan lebih banyak opsi dalam membuat rakitannya sendiri, kami telah memperbarui tampilan penyebar panas dan menambahkan lebih banyak LED ke modul RGB“kata Kingston.

Kami sangat senang dapat menawarkan modul baru ini, menampilkan penyebar panas yang dirancang khusus dengan identitas merek Kingston FURY.” Kingston melanjutkan pembebasannya.

Memori Kingston FURY Renegade DDR4 tersedia dalam modul tunggal berkapasitas 8GB-32GB dan kit 2, 4 dan 8 dalam kapasitas 16GB-256GB. Kingston FURY Renegade DDR4 RGB dan Kingston FURY Beast DDR4 RGB dapat dipersonalisasi lebih lanjut menggunakan Kingston FURY CTRL RGB dengan memilih dan menyesuaikan salah satu dari 18 efek pencahayaan RGB bawaan.

Keluarga Kingston FURY Renegade DDR4 dan Kingston FURY Beast DDR4 telah memenuhi standar AMD Ryzen, dan Tersertifikasi Intel XMP atau XMP, sehingga pengguna dipersiapkan dengan profil yang dioptimalkan untuk chipset terbaru AMD dan Intel. Kecepatannya 100% diuji dan didukung oleh garansi seumur hidup terbatas dan keandalan Kingston yang legendaris.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));