McKennie ke MLS; Vancouver mengincar gelandang Brighton; Potensi keluar Almada

by

90min merangkum berita transfer terkini, rumor dan gosip yang beredar seputar Major League Soccer dan timnas Pria AS…

FC Cincinnati meluncurkan gerakan untuk mencoba dan memikat Weston McKennie ke Major League Soccer setelah pindah ke Aston Villa dalam kesepakatan pertukaran Douglas Luiz gagal (Amerika Serikat Hari Ini)

Pemilik Eagle Football Holdings John Textor dilaporkan mengirimkan kesepakatan ke Atlanta United untuk bintang muda Thiago Almada (Atletik – Tom Bogert)

Thiago Almada

FC Cincinnati lawan Atlanta United FC / Kevin C. Cox/GettyImages

Sisi MLS Vancouver Whitecaps FC sedang mengejar transfer untuk gelandang Brighton and Hove Albion Marc Leonard dengan pemain tertarik untuk datang ke luar negeri (Atletik – Bogert)

Jeram Colorado menolak tawaran awal (~$4 juta) dari tim Ligue 1 Lyon untuk bek Kanada Moise Bombito. Pihak Prancis diperkirakan akan mengajukan tawaran lagi (Atletik – Bogert/Adam Leventhal)

Austin FC menandatangani bek internasional Ukraina Oleksandr Svatok dari Dnipro (Atletik – Bogert)

Kristian Dyer dari Pro Soccer Wire melaporkan bahwa FC Cincinnati mengajukan tawaran untuk McKennie dari Juventus. Menurut laporan tersebut, tim MLS bersedia membayar hingga $15 juta dan McKennie akan mengambil slot Pemain yang Ditunjuk.

Bogert melaporkan awal musim panas ini bahwa sang pemain mungkin akan pindah setelah pembicaraan kontrak gagal antara gelandang USMNT dan Bianconeri. Fabrizio Romano menambah bahan bakar ke dalam api ketika McKennie awalnya dibahas dalam kesepakatan pertukaran pemain yang akan membuatnya pindah ke Aston Villa di Liga Premier dengan imbalan Douglas Luiz. Namun, langkah itu gagal dan kini hanya Samuel Iling Jr. yang berangkat ke Inggris.

McKennie telah bermain di Bundesliga, Serie A dan Liga Premier sejak pindah dari akademi FC Dallas pada usia 18 tahun. Ini merupakan langkah ambisius dari Cincinnati mengingat sebagian besar pemain andalan USMNT saat ini bermain di luar negeri.

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU TERAKHIR DI SINI