Mau Nikahi Adiba, Calon Mertua Egy Maulana Vikri Singgung Masalah Cemburu dan Konflik Rumah Tangga: Bukannya Saya Ngusir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibu Adiba Khanza, calon istri pesepakbola Dewa United Egy Maulana Vikri, Ummi Pipik meminta calon menantunya untuk tinggal di rumah lain setelah menikah. Meski mereka tinggal di rumah kecil dengan status kontrak.

Meski hingga kini Ummi Pipik belum mengumumkan tanggal pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Setelah menikah dengan anaknya, Ummi Pipik ingin Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri mandiri.

“Saya tidak menendangnya, tetapi saya lebih ingin membuat menantu saya cemburu pada ibu mertua saya, hanya menghindari konflik. Jadi tolong persiapkan dirimu. Kalau mau sewa rumah kecil tidak masalah, yang penting bukan di rumah orang tua. Kalau rindu datang saja,” kata Ummi Pipik di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (15/8/2023).

Ummi Pipik siap mendukung penuh keputusan Adiba Khanza untuk melanjutkan pernikahannya dengan Egy Maulana Vikri jika dirasa tepat.

“Siapa pun anak saya, termasuk Abi juga, kalau menemukan jodoh harus cepat kan? Jadi kalau anak saya sudah benar-benar dewasa, tidak hanya secara finansial, itu saja,” kata Umi Pipik.

Umi Pipik setelah itu hanya minta doa agar niat baik Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri segera terkabul.

“Doa, doakan saja,” kata Umi Pipik.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dilatarbelakangi oleh cerita Umi Pipik sendiri. Dia mengatakan itu terkait dengan pekerjaan menantu masa depan.