Martin Odegaard ungkapkan ‘satu-satunya hal yang hilang’ di ‘klub sempurna’ Arsenal

by

Kapten Arsenal Martin Odegaard menginginkan trofi dan gelar untuk mendukung pernyataannya bahwa The Gunners adalah ‘klub yang sempurna’ untuknya.

Odegaard telah memenuhi potensinya untuk menjadi salah satu gelandang terkemuka dunia sejak pindah ke London utara dari Real Madrid pada tahun 2021, dengan mencatatkan 156 penampilan untuk Arsenal hingga saat ini.

Pria berusia 25 tahun ini akan menjadi seorang ayah dalam beberapa bulan mendatang, dan dalam sebuah wawancara dengan TV2dia menjelaskan betapa puasnya dia dengan semua aspek kehidupannya.

“Saya merasa sudah mantap dalam hidup saya sekarang. Saya merasa berada di klub yang sempurna dan saya juga baik-baik saja di rumah. Jadi sekarang saya merasa semuanya sudah beres,” katanya.

“Satu-satunya hal yang hilang adalah kami mulai memenangkan gelar dengan Gudang senjata dan mencapai kejuaraan bersama Norwegia.”

Mikel Arteta, Martin Odegaard

Odegaard dan Arsenal kini menjadi pesaing abadi gelar Liga Primer / Eddie Keogh/GettyImages

Arsenal hampir saja mengakhiri penantian panjang mereka untuk meraih gelar Liga Primer selama dua musim terakhir, tetapi dua kali dikalahkan di tempat pertama oleh Manchester City.

The Gunners belum pernah memenangi gelar sejak musim ‘Invincibles’ mereka tahun 2003/04, yang berlangsung di stadion lama mereka di Highbury.

Odegaard juga belum meraih trofi utama bersama Arsenal setelah bergabung beberapa bulan setelah mereka mengklaim trofi terakhir mereka – Piala FA 2019/20.

Sementara itu, Odegaard menyebutkan bahwa ia juga berharap tim nasional Norwegia dapat lolos ke turnamen besar. The Lions, yang juga diperkuat oleh bakat Erling Haaland, belum pernah mencapai final turnamen sejak Euro 2000, dan penampilan terakhir mereka di Piala Dunia FIFA terjadi pada tahun 1998.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP