Marselino Ferdinan Punya Kekasih Baru, Aktris Cantik Mantan Pacar Adik Ipar Egy Maulana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinand dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan wanita cantik dan cukup populer bernama Nadia Raisya.

Hubungan spesial Marcelino Ferdinand dan Nadia Raisya terungkap lewat unggahan Nadia di akun TikTok miliknya. Dalam unggahannya, Nadia mengunggah tujuh foto.

Foto pertama memperlihatkan foto dengan caption, “Aku suka bibirmu”, disusul foto kedua yang memperlihatkan lipstik dengan caption, “Terima kasih untuk ini”.

Sementara itu, foto ketiga kembali memperlihatkan potret dirinya dengan caption bertuliskan, “I love your blush on”, disusul foto keempat yang memperlihatkan dirinya tersipu malu dengan tulisan “Terima kasih untuk ini”.

Nah, kemudian di foto kelima, foto Nadia memejamkan mata disertai caption “Aku suka senyummu”, lalu disusul foto lainnya yang menampilkan dirinya bersama Marselino Ferdinan disertai caption “Terima Kasih Pria Ini <3".

Dari unggahan tersebut, banyak netizen yang menyebut Nadia Raysa merupakan kekasih yang kini menjalin hubungan spesial dengan Marcelino Ferdinand.

Sebelum diketahui dekat dengan Marselino Ferdinand, Nadia Raisya juga mencuri perhatian publik karena menjalin hubungan dengan Abidzar Al Ghifari. Keduanya dikritik karena saling berpelukan.

Sebagai informasi, Abidzar Al Ghifari merupakan anak dari mendiang Ustadz Jefri Al Buchori. Ia merupakan adik dari Adiba Khanza, wanita cantik yang baru saja menikah dengan Egy Maulana Vikri.