Marko Simic Cedera dan Persija Dipermalukan Persita, Thomas Doll Keluhkan Stok Striker Macan Kemayoran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyayangkan minimnya striker setelah timnya dipermalukan Persita Tangerang 0-1 pada pekan keempat Liga 1 BRI 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7/2023). Ini membuat Doll tidak punya pilihan lain di garis depan.

Yang dikatakan Thomas Doll adalah dampak cedera Marko Simic saat sesi pemanasan jelang laga melawan Persita. Hal ini menyebabkan pelatih asal Jerman tersebut memainkan pelapis tunggal Simic yaitu Aji Kusuma.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers jelang laga Liga 1 melawan Persita Tangerang, di Sky Hotel Tangerang Selatan, Banten, Jumat (21/7/2023). (ANTARA/HO/PERSIAN JAKARTA)

Doll mengatakan dia sangat menginginkan seorang striker sebagai sidekick Simic. Kemungkinan slot tersebut akan diisi oleh pemain asing keenam Persija.

“Kami harus mengganti Marko di pemanasan karena masalah betis. Kami hanya punya satu striker di pertandingan ini,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Inilah mengapa kami membutuhkan striker yang bermain di sebelah Simic. Tapi inilah situasinya. Kami tidak memiliki striker,” jelas pria yang pernah bermain untuk Lazio itu.

Persija Jakarta hanya menggunakan lima dari enam slot pemain asing yang diizinkan berlaga di Liga 1 BRI 2023/2024. Mereka adalah Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, Marko Simic, Maciej Gajos, dan Oliver Bias.

Harimau Kemayoran hanya bisa menambah satu pemain asing lagi pada bursa transfer setengah musim Liga 1 BRI 2023/2024. Untuk saat ini tim kesayangan Jakmania harus berjuang sebagaimana mestinya.

“Memang saya ingin striker. Tapi situasinya seperti ini, jadi saya hanya fokus pada pemain yang ada,” tambah Thomas Doll sekali waktu.

Persija selanjutnya akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kelima BRI League 1. Rencananya pertandingan akan dipresentasikan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 30 Juli mendatang.