Manuel Ugarte tak masuk skuad PSG untuk laga pembuka Ligue 1 saat pembicaraan Man Utd berlanjut

by

Manuel Ugarte tidak dimasukkan dalam skuad Paris Saint-Germain untuk pertandingan pembuka Ligue 1 hari Jumat melawan Le Havre.

Gelandang adalah kunci target untuk Manchester United dan diyakini telah mengomunikasikan keinginannya untuk pindah ke Old Trafford, tetapi meskipun tersedia untuk transfer, pembicaraan antara kedua klub belum mencapai hasil positif karena PSG tetap teguh pada harga yang diminta sebesar €60 juta (£51,1 juta).

Serikat sudah berada di pembicaraan dengan agen UgarteJorge Mendes, yang mencoba membuka kesepakatan menjelang dua minggu terakhir jendela transfer musim panas.

Dengan semua yang terjadi di belakang layar, manajer PSG Luis Enrique telah membuat keputusan untuk tidak memasukkan Ugarte dalam skuadnya untuk pertandingan hari Jumat.

Ugarte tidak cedera – ia tidak disebutkan dalam laporan cedera – tetapi sebaliknya tetap menjauh dari grup sementara masa depannya diputuskan.

Manuel Ugarte

Ugarte bebas meninggalkan PSG / Catherine Steenkeste/GettyImages

Enrique enggan membocorkan apa pun ke publik, tetapi mengakui dalam persiapan pertandingan bahwa masih ada beberapa pemain yang hengkang sebelum bursa transfer ditutup.

“Skuad ini secara jumlah cukup,” kata Enrique. “Masih ada kemungkinan beberapa pemain datang, beberapa pemain pergi. Ini akan menjadi tantangan. Namun, dari segi jumlah pemain, saya puas dan senang.

“Jendela transfer sangat sulit bagi semua tim, tetapi terutama bagi kami karena kami sudah memiliki tim yang hebat. Tahun lalu, jumlah rekrutan tinggi. Namun, kami tidak merekrut pemain selama enam bulan atau setahun. Kami mencoba memastikan bahwa ada proyek, ide untuk dikerjakan.

“Saya sangat senang dengan sebagian besar pemain. Kami memiliki keyakinan penuh, kami akan terus mengembangkan proyek kami.”

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP