Manchester United Ukir Rekor Terburuk Sepanjang Sejarah Premier League, Erik ten Hag Frustrasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengaku kecewa usai timnya dipermalukan 0-1 di kandang sendiri oleh Crystal Palace pada laga pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/9) sore WIB.

Gol tunggal bek Crystal Palace Joachim Andersen pada menit ke-25 membuat Manchester United mengalami kekalahan keempat dalam tujuh pertandingan Liga Inggris musim ini, setelah sebelumnya kalah dari Tottenham Hotspur (0-2), Arsenal (1-3), dan Brighton (1-3). ).

Skor ini pun membuat Manchester United mencatatkan rekor menyedihkan. Dengan empat kekalahan dari tujuh laga pertama, ini menjadi rekor terburuk Manchester United sepanjang sejarah era Liga Inggris.

“Ini adalah awal yang buruk. Kami perlu mengejar ketertinggalan dan berbuat lebih baik. Hal ini tidak cukup baik. Tentu saja hal ini mengecewakan semua orang, terutama para penggemarnya. “Ini juga mengecewakan kami, para pemain, dan saya,” kata Ten Hag seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (1/10/2023).

Pada laga tersebut, Manchester United sebenarnya mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 75 persen dan 18 tendangan, empat di antaranya tepat sasaran, dilansir Livescore.

Sedangkan Palace hanya menguasai 25 persen bola dan melepaskan delapan tembakan, dua di antaranya tepat sasaran.

Hal tersebut membuat Ten Hag cukup kecewa karena timnya kembali gagal meraih kemenangan melawan tim yang sama yang baru saja dikalahkan di Piala Liga Inggris dengan skor 3-0 di Old Trafford, Rabu (27/9).

“Sebenarnya cukup sederhana. Kami hanya kebobolan tiga peluang sepanjang pertandingan, tiga dari set play. Tujuan mereka, pertama dan terpenting, adalah tendangan bebas. “Harus lebih terkontrol, tidak boleh melakukan kesalahan disana,” jelas Ten Hag.

“Kami sering nyaris mencetak gol dan kemudian Anda harus klinis, konsentrasi, dan tajam. Tujuan demi tujuan. “Kami punya kemampuan mencetak gol,” sambung mantan pelatih FC Utrecht dan Ajax itu.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda itu ingin The Red Devils segera bangkit saat menjamu tim elite Turki Galatasaray pada lanjutan Liga Champions 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (4/10) dini hari WIB.

“Kami tidak bisa mengubahnya lagi. “Yang bisa kami ubah adalah masa depan dan itulah pertandingan Selasa (waktu setempat),” tegas Ten Hag.