Manchester City Kerja Keras Kalahkan Luton Town – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Luton Town 2-1 di pekan ke-16 Liga Inggris.

Pada laga di Kenilworth Road, Minggu (10/12/2023) dini hari WIB, Manchester City coba memberikan tekanan kepada tuan rumah. Namun tembakan Phil Foden tidak membuahkan hasil di awal pertandingan.

Pada menit ke-18, Rodri melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti Luton, namun berhasil ditepis kiper tuan rumah Thomas Kaminski.

Meski menguasai permainan, Man City kesulitan mencetak gol. Dewi Fortuna sebenarnya memihak Luton setelah mampu memecah kebuntuan jelang babak pertama berakhir.

Elijad Adebayo berhasil menembus gawang Manchester City dengan sundulannya. Hasil ini membuat Luton unggul 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Manchester City melanjutkan dominasinya. Upaya The Citizens akhirnya membuahkan hasil lewat sepakan Bernardo Silva yang menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-61.

Manchester City melanjutkan tekanannya. Pada menit ke-65, Jack Grealish kembali membawa Manchester City unggul 2-1 usai menyelesaikan umpan Julian Alvarez.

Luton mencoba bangkit dan menyerang ke gawang Manchester City. Namun hingga akhir pertandingan, skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Manchester City.

Hasil ini membuat Manchester City tetap berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 33 poin. Luton berada di peringkat ke-18 dengan sembilan poin.

Berbaris:

Luton: Kaminski; Peluit, Lonceng, Lonceng; Doughty, Nakamba, Barkely, Giles; Townsend, Adebayo, Brown.

Man City: Ederson; Walker, Dias, Ake, Guardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, Foden, Grealish; Alvarez.