Manajer RB Leipzig beri peringatan kepada Barcelona soal tawaran Dani Olmo

by

Manajer RB Leipzig Marco Rose telah memperingatkan Barcelona bahwa mereka harus meningkatkan menawarkan jika mereka ingin meyakinkan klub untuk berpisah dengan gelandang Dani Olmo.

Meski persyaratan pribadi dilaporkan telah disetujui antara Barcelona dan Olmo, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan terkait biaya transfer. Barca dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai €61 juta tetapi dengan rencana pembayaran yang membuat Leipzig tidak terkesan.

Sebagai tanggapan terhadap Kota Barcelona“Penawaran itu, Rose mengatakan kepada media: “Pemain itu punya nilai. Dia mendapatkannya bersama kami. Dia telah berkembang dengan cemerlang. Semua orang tahu apa yang bisa dilakukan Dani Olmo. Karena itu, semua orang harus jelas tentang nilainya dan dalam kondisi apa klub mungkin bersedia berbicara.

“Saya pikir penting juga bagi Dani untuk diperlihatkan nilai dirinya dan menyadari hal itu. Dan klub yang benar-benar menginginkannya juga harus menghargai nilai Dani Olmo.”

Kontrak Olmo di Leipzig mencakup klausul pelepasan sebesar €60 juta yang berakhir bulan lalu. Sementara Barcelona dengan senang hati membayar sejumlah uang tersebut, raksasa Catalan tersebut berusaha mencapai kesepakatan yang memungkinkan mereka mencapai angka tersebut dalam beberapa tahun, sedangkan Leipzig mengincar uang sebanyak mungkin secepat mungkin.

Marco Rose dan Dani Olm

Rose berharap bisa mempertahankan Olmo / ODD ANDERSEN/GettyImages

Direktur olahraga Leipzig Rouven Schroder juga memperingatkan Barcelona untuk membayar jika mereka benar-benar ingin merekrut Olmo.

“Dani memiliki nilai yang luar biasa bagi kami – sebagai pemain dan sebagai pribadi.” katanya. “Kami tidak merasa tertekan untuk menjualnya.

“Berdasarkan situasi saat ini, kami berharap Dani akan kembali kepada kami setelah liburannya di Eropa. Segala hal lainnya masih harus dilihat.”

Rose telah secara terbuka menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Olmo pada musim panas ini, sementara eksekutif Leipzig Johann Plenge sebelumnya berjanji tidak akan menjual pemain mana pun “di bawah nilai mereka”.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP