Man Utd vs Real Betis: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Manchester United melanjutkan tur Amerika Serikat mereka Kamis ini ketika mereka menghadapi Real Betis dalam pertandingan persahabatan pramusim di San Diego.

Setan Merah telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan persahabatan mereka sejauh ini. Kekalahan pertama terjadi di tangan klub Norwegia Rosenborg pada pertengahan Juli dan kekalahan terakhir mereka ditimpakan kepada Arsenal di Amerika Utara. Di antara kekalahan-kekalahan tersebut, mereka menang 2-0 atas Rangers di Edinburgh.

Kekalahan 2-1 dari rival Liga Primer Arsenal sangat mengecewakan mengingat Rasmus Hojound dan pemain baru Leny Yoro ditarik keluar karena cedera. Mereka berdua sangat tidak mungkin tampil melawan Real Betis pada Kamis dini hari.

Real Betis telah bermain melawan musuh bebuyutan Man Utd, Liverpool, di seberang Samudra Atlantik, sebuah pertandingan yang kalah 1-0 berkat sepakan Dominik SzoboszlaiMereka akan kembali ke Eropa setelah bentrokan dengan tim asuhan Erik ten Hag.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk pertandingan persahabatan antara Man Utd dengan Real Betis.

Rekor H2H Man Utd vs Real Betis (Sepanjang masa)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Manchester United

Real Betis

Arsenal 2-1 Manchester United – 28/07/24

Liverpool 1-0 Real Betis – 27/07/24

Rangers 0-2 Manchester United – 20/07/24

Austria Salzburg 1-5 Real Betis – 20/07/24

Rosenborg 1-0 Man Utd – 15/07/24

Real Madrid 0-0 Real Betis – 25/05/24

Manchester City 1-2 Manchester United – 25/05/24

Real Betis 0-2 Real Sociedad – 19/05/24

Brighton 0-2 Man Utd – 19/05/24

Las Palmas 2-2 Real Betis – 16/05/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

MUTV (diperlukan langganan)

Amerika Serikat

ESPN, Aplikasi ESPN, ESPN +, ESPN Olahraga, fuboTV

Kanada

Tidak tersedia

Leny Yoro

Yoro mengalami cedera saat melawan Arsenal / Visionhaus/GettyImages

Manchester United akan bermain tanpa penyerang Hojlund dan bek tengah Yoro untuk pertandingan hari Kamis. Yang terakhir telah terlihat menggunakan kruk dan sepatu bot pelindung setelah mengalami cedera saat melawan The Gunners, meskipun masih harus dilihat seberapa parah cederanya menjelang musim Liga Primer baru.

Kabar baiknya adalah Harry Maguire kembali dari cedera melawan Gudang senjata dan pemain seperti Christian Eriksen dan Scott McTominay telah kembali beraksi setelah perjalanan mereka di Euro 2024.

Joshua Zirkzee belum melakoni debutnya untuk Setan Merah setelah didatangkan dari Bologna, tetapi kini berlatih di Carrington. Bruno Fernandes, Kobbie Mainoo, dan Luke Shaw masih dalam masa pemulihan pasca-Piala Eropa, sementara Lisandro Martinez dan Alejandro Garnacho absen setelah menjuarai Copa America.

Prediksi susunan pemain Man Utd melawan Real Betis (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Evans, Maguire, Amass; Eriksen, Casemiro; Antony, Gunung, Sancho; Rashford.

Spanyol v Inggris: Final - UEFA EURO 2024

Perez menghilang setelah memenangkan Euro 2024 / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Mantan bos Manchester City Manuel Pellegrini tidak memiliki lima pemain karena turnamen internasional musim panas ini, para pemain tersebut adalah Ayoze Perez, German Pezzella, Johnny Cardoso Abdessamad Ezzalzouli dan Juan Miranda.

Akan tetapi, ada banyak pemain berpengalaman dalam skuadnya, termasuk mantan kiper Liverpool Adrian. Nabil Fekir, Pablo Fornals, dan William Carvalho semuanya akan tampil melawan Setan Merah, tetapi playmaker bintang Isco absen karena cedera.

Prediksi susunan pemain Real Betis vs Man Utd (4-5-1): Adrian; Sabaly, Llorente, Mendy, Perraud; Juanmi, Carvalho, Fekir, Altimira, Fornals; Avila.

Performa Man Utd di pramusim bisa dibilang tidak konsisten, namun mereka harus membuktikan bahwa mereka terlalu kuat untuk melawan Real Betis yang hanya memberikan sedikit perlawanan. Liverpool terakhir kali. Pertahanan yang minim pemain mungkin akan diselamatkan oleh unit penyerang yang penuh kecepatan, dengan Marcus Rashford kemungkinan akan memimpin lini depan saat Hojlund absen.

Akan tetapi, sulit untuk memprediksi apa yang akan Anda dapatkan dari kubu Ten Hag, yang berarti kemenangannya mungkin lebih tipis dari yang diharapkan pendukung United di California.

Prediksi: Man Utd 2-1 Real Betis

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP