Man Utd terpukul dengan transfer pemain karena rival-rival Liga Primer mengajukan tawaran untuk target utama

by

West Ham United telah menerima dana sebesar €35 juta (£29,6 juta) transfer tawaran untuk bek Nice dan target Manchester United Jean-Clair Todibo ditolak, menurut laporan.

Pemain internasional Prancis dua kali itu diinginkan di Old Trafford tetapi langkah untuk membawanya ke sana sejauh ini diblokir karena aturan UEFA mengenai kepemilikan multi-klub, dengan Sir Jim Ratcliffe dan INEOS memegang saham di keduanya. Serikat dan Bagus.

Ratcliffe memiliki sudah menyesalkan peraturan tersebut yang telah menghentikan Setan Merah menyelesaikan kesepakatan, tetapi sekarang kisah tersebut telah memasuki babak lain dengan berita West Ham yang ikut serta dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, proposal Hammers senilai €35 juta ditolak oleh klub Ligue 1 Nice karena jumlah tersebut di bawah jumlah yang mereka inginkan untuk bek bintang mereka, menurut Tim.

Tim London itu telah mengucapkan selamat tinggal kepada Angelo Ogbonna dan Thilo Kehrer musim panas ini sementara Nayef Aguerd juga telah dikaitkan dengan pintu keluar, yang membuat rekrutan baru di pertahanan tengah menjadi keharusan bagi manajer baru Julen Lopetegui.

Jean-Clair Todibo

Todibo telah memperkuat timnas Prancis sebanyak dua kali / Stuart Franklin/GettyImages

Sedangkan untuk United, mereka tampaknya telah melupakan tawaran mereka untuk merekrut Todibo dengan laporan menghubungkan Erik ten Hag dengan reuni dengan Matthijs de Ligt.

Pemain internasional Belanda – yang belum bermain semenit pun untuk negaranya di Piala Eropa 2024 – sekarang menjadi subjek pembicaraan formal antara Bayern Munich dan United dan dipahami tawaran sebesar €50 juta akan diterima oleh raksasa Jerman itu selama jendela transfer.

Biaya yang diajukan itu jauh lebih rendah dibandingkan banderol harga yang diajukan Everton untuk bek tengah Jarrad Branthwaite, di mana sebelumnya United mengajukan tawaran sebesar £40 juta namun ditolak The Toffees dengan harga mendekati £70 juta.

Pemegang Piala FA juga ingin meningkatkan opsi penyerang mereka dan dikatakan telah melakukan kontak dengan perwakilan striker Belanda Joshua Zirkzee.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA