Man Utd setujui pembicaraan keluar Fernandes; Liverpool bertemu dengan duo Belanda

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester United telah mengizinkan Bruno Fernandes untuk melihat proposal yang diajukan kepadanya oleh Liga Pro Saudi, dengan Al Nasr Dan Al Ittihad berharap untuk merekrut gelandang tersebut.Pembicaraan TIM)

Juventus juga telah membuat penawaran pembukaan untuk Manchester United untuk Jadon Sanchotetapi siap untuk bersikap keras terhadap pemain sayap tersebut karena mereka menyadari Setan Merah pada akhirnya enggan mempertahankannya. Bertentangan dengan laporan lain, Federico Chiesa tidak akan menuju ke arah lain dalam kesepakatan pertukaran. (Tuttosport – Italia)

Gereja telah diberi lampu hijau untuk pergi Juventus musim panas ini dengan biaya lebih dari £20 juta ditambah biaya tambahan.Fabrizio Romano)

Kota Barcelona berharap untuk membuat dua tambahan pemain hebat pada dua jendela transfer musim panas mendatang – Nico Williams tahun ini dan kemudian Erling Haaland pada tahun 2025. (HITC)

Chelsea telah memiliki tawaran kedua untuk Samu Omorodion ditolak oleh Atletico Madrid. Tawaran terakhir The Blues senilai £42 juta.Matahari)

Gudang senjata telah mencapai kesepakatan dengan bek Italia Riccardo Calafiori mengenai transfer, dengan The Gunners sekarang terkunci dalam pembicaraan dengan Bologna mengenai biaya. (Fabrizio Romano)

Riccardo Calafiori

Calafiori hampir bergabung dengan Arsenal / Jonathan Moscrop/GettyImages

Liverpool telah mengadakan pembicaraan dengan agen pemain sayap Leeds United Crysencio Summerville dan bek Feyenoord yang serba bisa Lutsharel Geertruida saat mereka memulai hidup di bawah pelatih kepala baru Arne Slot.HITC)

Sementara itu, Liverpool tidak berencana untuk menjual Mohamed Salah musim panas ini meskipun mereka tidak segera mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. Kontraknya saat ini berakhir pada tahun 2025.Cermin harian)

Liverpoolsebaik Newcastle Unitedmempertahankan minat pada Adrien Rabiot setelah kontraknya dengan Juventus berakhir, namun dia masih bertahan untuk pindah ke Real Madrid. (Dunia Olahraga – Spanyol)

Kota Manchester tertarik untuk menandatangani Andriy Lunin dari Madrid jika mereka memutuskan untuk menjual Ederson, yang memiliki pengagum di Liga Pro Saudi.Bernabeu Digital – Spanyol)

Tottenham Hotspur sekarang lebih kecil kemungkinannya untuk menandatangani Conor Gallagher dari Chelsea setelah menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Leeds Archie Gray.Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS))

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI