Man Utd putuskan untuk kembali mengontrak Frenkie de Jong

by

Manchester United tidak mempertimbangkan bergerak untuk gelandang Barcelona Frenkie de Jong, dengan fokus mereka tetap pada Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain, demikian laporan di Jerman.

Setan Merah tengah berupaya menambah kekuatan lini tengah untuk memperkuat skuad Erik ten Hag, menyusul kesuksesan Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui yang hengkang ke Old Trafford.

Kemenangan 1-0 atas Fulham mengawali kiprah United di Liga Primer dengan sempurna, berkat gol debut Zirkzee di menit-menit akhir, dan satu aspek yang sangat menggembirakan bagi Ten Hag adalah level performa Casemiro dan Kobbie Mainoo – yang pertama telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya setelah menjalani kiprah yang sulit pada musim 2023/24.

Scott McTominay masuk di akhir pertandingan untuk membantu United menang, tetapi Ugarte ditargetkan untuk menambah kedalaman opsi Ten Hag.

Pemain Uruguay itu tidak masuk dalam skuad PSG akan menghadapi Le Havre di Ligue 1 pada Jumat malam saat pembicaraan terus berlanjut dengan United, dan jurnalis Sky Jerman Florian Plettenberg menegaskan dia tetap menjadi pemain yang diinginkan dan bukan target jangka panjang De Jong.

Simaklah pada Podcast Tanah Perjanjian saat Scott Saunders membahas poin pembicaraan utama kemenangan hari pembukaan Manchester United melawan Fulham di Old Trafford.

Hubungan dengan United kembali mencuat dalam beberapa minggu terakhir, karena kesulitan keuangan Barcelona yang sedang berlangsung, tetapi diduga bahwa belum ada kontak baru yang dilakukan terkait kepindahan ke Manchester. Kemungkinan pindah bahkan tidak dipertimbangkan, dengan opsi lain yang tersedia bahkan jika kepindahan Ugarte gagal.

Barcelona selalu menekankan secara terbuka bahwa De Jong tidak akan dijual, dengan komitmen pemain tersebut terhadap klub yang tampaknya tak tergoyahkan meskipun sebelumnya ia memiliki utang yang signifikan terhadap klub.

Rekan setim Raphinha juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Man Utd, jika Antony atau Jadon Sancho akhirnya meninggalkan pemenang 13 kali Liga Primer itu sebelum hari terakhir bursa transfer 30 Agustus, tetapi pemain Brasil itu mungkin perlu diyakinkan bahwa meninggalkan Spanyol adalah langkah yang tepat untuk kariernya.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP